Sangar Coy! Suzuki Satria F150 Unggulkan Performa Mesin Agresif Plus Desain yang Gahar, Ini Plus dan Minusnya

Sangar Coy! Suzuki Satria F150 Unggulkan Performa Mesin Agresif Plus Desain yang Gahar, Ini Plus dan Minusnya

Sangar Coy! Suzuki Satria F150 Unggulkan Performa Mesin Agresif Plus Desain yang Gahar, Ini Plus dan Minusnnya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Memiliki performa mesin yang gahar hingga desain yang agresif, Suzuki Satria F150 memang sangat menarik untuk dikuliti plus dan minus spesifikasinya.

Terlebih Suzuki Satria F150 sudah memiliki beberapa elemen yang membuatnya memiliki potensi besar menjadi salah satu pilihan motor kopling menarik.

Selain itu, Suzuki Satria F150 memiliki desain yang menonjolkan desain yang agresif sehinga tampil gahar saat melaju di jalanan.

Nah tanpa berlama-lama lagi mari kita kuliti plus dan minus Suzuki Satria F150 ini apakah motor ini layak bersarang di pasar otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Mirip Satria FU, Honda Supra X Cross 125 Tampil Semakin Keren dan Super Agresif

Plus dan minus Suzuki Satria F150

Mengutip dari Otoinfo.id berikut adalah kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Satria F150;

Plus

1. Desain yang Agresif

Seperti yang tadi sudah dijelaskan sebelumnya, motor ini memiliki tampilan desain yang agresif. Adapun desain agresif tersebut membuatnya terkesan kuat dan cepat menggambarkan representasi dari motor ini sendiri.

2. Suspensi Handal

Memiliki suspensi yang handal juga menjadi nilai lebih dari Suzuki Satria F150 ini, adapun kualitasnya menonjol saat bermanuver pada kecepatan yang tinggi.

Terlebih sistem suspensi yang dimilikinya telah dirancang dengan baik sehingga memberikan rasa nyaman dan stabil saat melaju di jalanan khsusunya pada kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Honda Vario 125 Old Lagi Hangat-hangatnya Diincar Banyak Pembeli, Harganya Kini Murah Banget!

Sumber: