Rekomendasi Produk Waxing yang Bisa Mencerahkan Kulit dan Cocok untuk Pemula

Rekomendasi Produk Waxing yang Bisa Mencerahkan Kulit dan  Cocok untuk Pemula

Ilustrasi. Produk waxing yang bisa mencerahkan kulit dan cocok untuk pemula--Freepik

RADAR TEGAL- Sebagian orang untuk membersihkan bulu ketiak ada yang mencukur dan juga waxing. Buat tim waxing artikel kali ini akan berikan rekomendasi produk waxing yang bisa mencerahkan kulit.

 

Produk waxing yang bisa mencerahkan kulit ketiak ataupun bulu pada kaki, tangan tentu banyak dicari. Cara menggunakan waxing juga dianggap lebih bersih karena akar bulu terangkat semua.

 

Buat untuk pemula ada nih rekomendasi produk waxing yang bisa mencerahkan kult. Tentu saja dipastikan aman.

 

Berikut ini adalah produk waxing yang bisa mencerahkan kulit :

BACA JUGA:Battle Moisturizer Skintific MSH Niacinamide VS 5X Ceramide, Lebih Bagus yang Mana?

1. Veet Almond Wax Strips

 

Produk yang satu ini sudah pastinya kalian tak asing yah, kini lebih mudah waxing cukup dilakukan di rumah saja tanpa harus pergi ke salon.

 

Dibanderol dengan harga Rp119 ribu pada produk ini memiliki kandungan almond oil dan vitamin E yang cocok digunakan untuk kulit sensitif.

 

2. Sugar pot honey wax

 

Produk yang satu ini memiliki kandungan madu dan ekstrak air lemon agar kulit tetap terjaga kesehatannya. Sudah pastinya sugar pot honey wax ini aman dan BPOM.

 

Untuk harganya dibanderol Rp95 ribu dan memiliki tiga varian yakni matcha, strawberry, honey natural dan bisa Kamu rutinkan 1x sebulan agar mendapatkan hasil kulit cerah maksimal.

 

3. Haeuwon Korean Sugar Waxing Kit

 

Produk waxing yang bisa mencerahkan kulit selanjutnya Haeuwon Korean Sugar Waxing Kit yang dibanderol Rp85 ribu saja.

 

Produk waxing yang satu ini dapat memperlambat tumbuhnya bulu, dan dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga mendapatkan kulit halus dan bersih secara maksimal.

 

Terdapat 5 varian yakni ada Hauewon Cotton Candy with Ginseng Extract, Haeuwon Tutty Fruity with Lemon Extra, Haeuwon Bubble Gum with Peppermint Oil, Haeuwon Taro Fuzato with Lavender Extract dan yang terlahir Haeuwon Frugu Matcha with Green Tea Extract. 

BACA JUGA:8 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Ketiak, Dijamin Efektif dan Berhasil!

4. Deluxe Wonder Wax

 

Bentuknya yang padat disarankan sebelum menggunakan panaskan terlebih dahulu dan aplikasikan pada bulu yang ingin Anda bersihkan.

 

Untuk harganya dibanderol Rp62 ribu saja dan dapat digunakan pada kaki, tangan, ketiak, ataupun bulu alis pada wajah

 

5. Bare Face & Sensitive Area Wax Kit

 

Produk yang satu ini digunakan untuk kulit sensitif dan dipercaya tidak menimbulkan rasa sakit sama sekali saat mencabut bulu.

 

Untuk harganya dibanderol Rp168 ribu dan dapat untuk bulu ketiak, kaki, tangan sudah dipastikan aman.

 

Nah itu dia beauties produk waxing yang bisa mencerahkan kulit dan lengkap dengan bandrol harganya, semoga membantu. (*)

Sumber: