Spesifikasi, Fitur, Harga Toyota Calya 2023 Terbaru, Ramai Fitur Kenyamanan dan Keamanan Plus Harga Gak Seret

Spesifikasi, Fitur, Harga Toyota Calya 2023 Terbaru, Ramai Fitur Kenyamanan dan Keamanan Plus Harga Gak Seret

Spesifikasi, Fitur, Harga Toyota Calya 2023 Terbaru, Ramai Fitur Kenyamanan dan Keamanan Plus Harga GakSeret--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ini dia spek gahar Toyota Calya 2023 yang pukul mundur para pesaing-pesaingnya. Sebagai salah satu mobil di segmen LCGC atau Low Cost Green CarToyota Calya 2023 memiliki spesifikasi yang sudah sangat mumpuni memenuhi kebutuhan konsumennya.

Adapun Toyota Calya 2023 telah mendapatkan popularitas yang sangat baik sehingga penjualan mobil LCGC ini terbilang laris dan stabil setiap bulannya. Terlebih Toyota Calya 2023 sangat cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga, berkat fitur-fitur di dalamnya yang sangat mendukung kenyamanan dan keamanan seluruh penumpang kabin.

Nah bagi Anda yang berminat membeli Calya 2023 ini, Anda bisa menyimak spesifikasi lengkapnya pada penjelasan di bawah ini.

Spesifikasi Toyota Calya 2023

Berikut adalah spesifikasi lengkap Calya yang telah kami rangkum dari beberapa sumber mulai dari varian, mesin, hingga harga yang ditawarkannya.

BACA JUGA:Daripada Beli LCGC Baru, Mending Beli Mobil Suzuki Swift, Modal Rp 60 Jutaan Udah Bisa Punya Hatchback

1. Varian

Sebagai salah satu pilihan mobil di segmen LCGC, Calya memiliki 3 pilihan mobil yakni Toyota Calya E M/T 2022, Toyota Calya g MT 2022, dan Toyota Calta g A/t. Adapun ketiga mobil di rilis dan diluncurkan secara bersamaan pada tahun 2022 lalu plus selalu masuk pada ajang mobil LCGC dengan penjualan terlaris.

2. Body

Untuk body Toyota Calya 2023 memiliki dimensi sebagai berikut:

  • Panjang 4110 mm
  • Lebar 1655 mm
  • Tinggi 1600 mm

Adapun mobil ini memiliki ground clearance yang tinggi sehingga nyaman pada saat melaju di jalanan tidak rata atau berlubang. Groun clearancenya setinggi 180 mm dan sudah cukup layak untu sebuah mobil LCGC.

3. Performa Mesin

Sedangkan untuk dapur pacu, mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1.2 Liter atau 1.197 cc dan memiliki penggerak roda depan atau FWD. Sedangkan untuk tenaga yang dihasilkan adalah sebesar 88 ps dengan torsi maksimal 108 Nm pada 4.200 rpm.

BACA JUGA:Harga Toyota Starlet Kapsul Jadi Hot Topik Perbincangan, Sekarang Dijual dengan Budget Segini

Sumber: