Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Tegal, Seorang Tewas Satu Lainnya Kritis Akibat Sepeda Motor Terjatuh

Kecelakaan Maut di Jalur Pantura Tegal, Seorang Tewas Satu Lainnya Kritis Akibat Sepeda Motor Terjatuh

Kecelakaan maut di jalur Pantura Kabupaten Tegal--

RADAR TEGAL - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura tepatnya di Jalan Raya Padaharja Kabupaten Tegal, Senin 11 Desember 2023 siang. Sebuah sepeda motor yang dinaiki 2 orang yang saling berboncengan terjatuh.

Diduga sepeda motor menabrak median jalan hingga akhirnya terjatuh. Akibat kecelakaan maut di jalur pantura Tegal itu, seorang meninggal dunia dan satu lainnya kritis dan dalam penanganan petugas kesehatan.

Adapun identitas korban meninggal kecelakaan maut di jalur Pantura Tegal itu yakni, Sugiyantoro, 21 tahun. Kemudian, korban kritis yakni Nur Rokhim, keduanya merupakan warga Desa Luwungragi Kabupaten Brebes.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut di jalur Pantura Tegal itu bermula saat kedua korban melaju dari arah timur. Tiba-tiba, saat di lokasi kejadian tepatnya di sebelah timur jembatan Kalipah, sepeda motor oleng hingga akhirnya terjatuh.

BACA JUGA:Kecelakaan Truk di Suradadi Libatkan 3 Kendaraan, Pantura Kabupaten Tegal Sempat Macet Total

Kedua korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit Mitra Siaga Kabupaten Tegal. Korban kritis saat ini masih dalam perawatan petugas di ruang ICU.

Petugas keamanan Rumah sakit Mitra Siaga Arief mengatakan dari informasi pihak Satlantas Polres Tegal, kecelakaan tersebut termasuk laka tunggal. Dugaan sementara, sepeda motor korban menabrak pembatas hingga terjatuh.

"Informasi dari pihak lantas ini kecelakaan tunggal karena tidak ada saksi di lokasi kejadian. Dugaannya sepeda motor menabrak pembatas jalan,"katanya.

Menurut Arif, pihak rumah sakit menerima 2 orang korban kecelakaan maut di jalur pantura Tegal itu. Seorang dalam kondisi meninggal dunia dan satu lagi masih dalam penanganan petugas di ICU. (*)

Sumber: