Mobil Murah Fitur Melimpah, All New Toyota Agya 2023 Unggul Miliki Performa yang Paling Cadas di Kelasnya

Mobil Murah Fitur Melimpah, All New Toyota Agya 2023 Unggul Miliki Performa yang Paling Cadas di Kelasnya

Mobil Murah Fitur Melimpah, All New Toyota Agya 2023 Unggul Miliki Performa yang Paling Cadas di Kelasnya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simaklah artikel ini yang membahas bagaimana mobil dengan harga murah namun memiliki fitur melimpah ini menghancurkan pasar otomotif Indonesia sekarang, All New Toyota Agya 2023.

Sebagai salah satu mobil yang penjulannya laris manis di Indonesia, All New Toyota Agya 2023 jelas tak hanya menjual branding saja. Mobil ini menawarkan segudang fitur canggih dan modern di bekali dengan performa yang di milikinya.

Adapun untuk masalah performa tidak perlu di ragukan lagi. Pasalnya All New Toyota Agya 2023 sudah di bekali dengan mesin yang bertenaga plus memiliki teknologi yang membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

Sekedar informasi. All New Toyota Agya 2023 hadir dalam dua kelas, yakni kelas LCGC (Low Cost Green Car) dan kelas Sport yang hadir dengan tampilan lebih sporty.

BACA JUGA:Emak-emak Wajib Tahu Ini! 6 Fitur Mitsubishi XForce 2023 Ini Cocok Dikendarai Perempuan

Spesifikasi All New Toyota Agya 2023

Agar pembahasan lebih sempurna, kurang lengkap rasanya apabila tidak membahas spesifikasi yang dimiliki Agya ini. Berikut spesifikasinya.

Varian

Seperti yang sebelumnya telah disebutkan, Agya hadir dalam dua kelas atau lebih tepatnya varian. Varian pertama adalah varian LCGCnya yakni Toyota Agya G.

Toyota Agya G sebagai mobil LCGC tentunya menawarkan desain dan tampilan yang lebih simpel dan sederhana. Plus mobil ini memiliki transmisi CVT didukung dengan paddle shift tambahan.

Adapun untuk jantung mesin, LCGC Agya G menggunakan mesin berkode WA-VE 3 silinder 1.2L. Sedangkan untuk tenaga yang dihasilkan setara dengan 88 PS denga perputaran 113 Nm. Kekuatan yang juga sama dengan pesaing-pesaingnya seperti Raize dan Rocky.

BACA JUGA:Bikin Ayla Makin Tiarap! Toyota Agya 2023 Laku Hingga 2.239 Unit Selama satu Bulan

Sementara untuk varian kedua adalah varian sportnya, yakni Toyota Agya GR Sport dengan desain lebih maco dan elegan tentunya. Mobil ini jauh berbeda dengan saudaranya yang berada di kelas LCGC.

Toyota Agya GR Sport sangat menonjolkan sekali nuansa sporty yang dimilikinya, plus mobil ini sudah dilengkapi dengan body kit dan pele berukuran 15-ini, buatnya tampil lebih elegan.

Sumber: