Pasar Otomotif Bakal Panas! Honda Beat 150 Siap Meluncur dalam Waktu Mendatang Ini Spesifikasinya

Pasar Otomotif Bakal Panas! Honda Beat 150 Siap Meluncur dalam Waktu Mendatang Ini Spesifikasinya

Pasar Otomotif Bakal Panas! Honda Beat 150 Siap Meluncur dalam Waktu Mendatang Ini Spesifikasinya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL -  Siap tandingi pesaing-pesaingnya, Honda Beat 150 bakal jadi kompor pemanas pasar otomitf Indonesia.

Nah motor sejuta umat Honda Beat 150 rencanaya akan segera diluncurkan dengan beberapa perubahan contohnya seperti tampilannya yang semakin stylish.

Selain tampilan, bakal ada beberapa perubahan lain yang dibawakan Honda Beat 150 ini, seperti mesin dan fitur.

Nah bagi anda yang sudah tidak sabar dengan kehadiran Honda Beat 150, mari melihat spesifikasi yang dibawakan motor matic sejuta umat ini.

BACA JUGA:Tampil Lebih Menarik! Ini 4 Kelebihan Honda BeAt 2023 Dibandingkan Versi Sebelumnya

Spesifikasi Honda Beat 150

Beat 150, motor matic terbaru dari Honda, dikabarkan akan segera hadir di Indonesia pada awal tahun 2024. Motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp24 jutaan, yang diharapkan dapat menarik perhatian konsumen yang mencari skutik berperforma tinggi dan memiliki desain yang stylish.

Tampilan

Sebagai generasi terbaru dari motor matic Honda, Beat 150 hadir dengan desain yang lebih fresh dan dimensi yang lebih besar.

Desain baru ini memberikan kesan yang lebih gagah dan sporty, namun tetap mempertahankan ciri khas BeAt yang lincah dan ringan.

Performa

Adapun Beat 150 mengusung mesin eSP+ berkapasitas 150 cc, yang merupakan peningkatan dari mesin 110 cc yang digunakan pada generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Honda BeAT Street 2023, Cek Harga Terbaru dan Alasan Kenapa Layak Dibeli

Mesin baru ini diklaim lebih tangguh, ramah lingkungan, dan hemat bahan bakar. Selain itu, mesin ini juga memiliki performa yang handal, sebanding dengan yang digunakan oleh Honda Vario 150.

Sumber: