3 Aplikasi Pinjol Tanpa Bunga Resmi OJK, Beneran Cuma 0 Persen?

3 Aplikasi Pinjol Tanpa Bunga Resmi OJK, Beneran Cuma 0 Persen?

pinjol tanpa bunga--

RADAR TEGAL - Umumnya aplikasi pinjaman online memberikan bunga yang cukup tinggi bagi nasabahnya. Namun rekomendasi Aplikasi pinjol tanpa bunga berikut bisa jadi salah satu solusi terbaik.

Jika Anda membutuhkan dana secara epat namun khawatir dengan bunga yang membengkak. Gunakan saja aplikasi pinjol tanpa bunga berikut ini.

Pinjol tanpa bunga merupakan salah satu jenis pinjaman online yang dapat kamu ajukan tanpa harus membayar bunga atau biaya tambahan lainnya.

Selain itu pengajuan pinjol tanpa bunga ini relatif cepat waktu pencairannya. Bagi Anda yang sedang membutuhkan uang cepat namun khawatir bunga yang besar, berikut rekomendasi aplikasinya.

BACA JUGA: Calon Nasabah Waspada! Ini 5 Tips Menghindari Pinjol Ilegal Supaya Tidak Merugikan

3 Aplikasi pinjol tanpa bunga dan resmi OJK

1. DanaRupiah

DanaRupiah adalah salah satu aplikasi pinjol tanpa bunga yang menawarkan pinjaman mulai dari 1 juta hingga 10 juta rupiah dengan tenor 15 hingga 90 hari. Proses pengajuan pinjaman di DanaRupiah sangat mudah dan cepat, hanya memerlukan waktu kurang dari 1 jam untuk disetujui.

Kelebihan dari pinjol ini yaitu proses pengajuan yang cepat dan tanpa bunga serta biaya admin. Namun syarat pengajuannya lumayan ketat.

2. Tunaiku

Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari 2 juta hingga 20 juta rupiah dengan tenor 6-20 bulan. Proses pengajuan pinjaman di Tunaiku sangat mudah dan cepat, hanya memerlukan waktu kurang dari 30 menit untuk disetujui.

Selain itu, pengajuannya tanpa biaya admin dan prosesnya cepat. Namun persayaratan untuk mengajukan pinjol ini sangat ketat seperti harus karyawan tetap.

3. Kredivo

Kredivo adalah salah satu aplikasi pinjol tanpa bunga yang dapat digunakan untuk berbelanja online maupun memperoleh dana tunai. Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari 50 ribu hingga 3 juta rupiah dengan tenor 30 hari.

Proses pengajuan pinjaman hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit untuk disetujui. Meski tenor yang diberikan cukup rendah, namun aplikasi ini tanpa bunga dan biaya admin.

Sumber: