Yuk Battle Cushion Skintific vs Somethinc Hooman, Mana yang Bisa Nutupin Jerawat dan Menahan Minyak Seharian?

Yuk Battle Cushion Skintific vs Somethinc Hooman, Mana yang Bisa Nutupin Jerawat dan Menahan Minyak Seharian?

Buttle Cushion Skintific vs Somethinc hooman--Tangkap layar YouTube Ririe Prams

RADAR TEGAL- Artikel kali ini akan membahas battle cushion Skintific dan Somethinc Hooman, yang dimana kedua brand besar tersebut banyak diminati kaum hawa. Tapi masih banyak yang belum tahu antara kedua brand besar tersebut mana yang bisa nutupin jerawat dan menahan minyak seharian?

Sebagai informasi cushion adalah base makeup portable dengan paket lengkap yang mengandung foundation, BB cream, tinted moisturizer dalam satu wadah sekaligus. Battle Cushion Skintific vs Somethinc Hooman  juga sangat menarik untuk dibahas nih.

 

Battle cushion Skintific vs Somethinc Hooman kali akan dibahas oleh Youtuber Ririe Prams. Dalam video tersebut menjelaskan review antara produk cushion Skintific dan Somethinc Hooman sesuai untuk kulit yang rentan jerawat dan dapat menahan minyak seharian.

 

“ Cushion Something Hooman shade W03 Alter dan Skintific Cover All Prefect Cushion shade 03 A, sama- sama memiliki kandungan SPF 35 PA++++, tapi dari kedua ini mana yang paling tahan lama dan menahan minyak di kulit oily” ucap Youtuber Ririe Prams.

BACA JUGA:Kandungan Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil, Harus Selektif Supaya Tak Iritasi

Untuk harga produk Skintific Cover All Prefect Cushion Shade 03 A dibanderol dengan harga Rp159 ribu dan Somethinc Hooman Shade W03 dibanderol Rp203 ribu. Keduanya dapat Anda beli di E-commerce atau toko kosmetik terdekat.

 

Cushion Somethinc Hooman Shade W03 memiliki tiga fungsi dalam satu produk yakni sun cushion, skincare infus dan sebagai complexion makeup. Selain itu produk Somethinc ini memiliki medium to coverage serta bisa menghasilkan flawless healthy matte skin dan terdapat 14 Shade.

 

Selanjutnya, untuk produk Skintific Cover All Prefect Cushion memiliki kandungan SPF 35 PA ++++ dan punya kandungan serum di dalamnya, tapi pilihannya hanya ada 7 saja.

 

Menurut review Youtuber tersebut, cushion ini memberikan coverage yang sempurna, seperti menutup noda hitam.

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare Pemutih Wajah Aman Sudah Bersertifikat BPOM

“Teksturnya ringan walaupun sebenarnya ini matte finish ya, tapi bisa ngehidrasi kulit dan bisa nahan minyak hingga 12 jam karena memiliki raincoat protective film technology,"ucapnya.

 

“Keliatan udah beda banget, kalau Cushion Somethinc aku lihatnya lebih ringan terus lebih flawless juga gitu kelihatan. Tapi yang Skintific ini aku ngelihatnya dia tuh habis dipakai kaya langsung habis diset bedak plus coverage lebih nampol ketimbang yang Somethinc,”Sambungnya.

 

Menurut dirinya, pada produk cushion Somethinc lebih oren untuk Shade W03 sedangkan untuk produk cushion Skintific di area kulit lebih kering jadi sedikit abu- abu.

 

Youtuber Ririe Prams juga menambahkan untuk formula Cushion Skintific lebih berat dan untuk Cushion Somethinc cocok untuk digunakan sehari- hari.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Serum untuk Kulit Berminyak, Selamat Tinggal Breakout!

Battle Cushion Skintific vs Somethinc Hooman terlihat dalam 4 jam setelah dipakai, terlihat untuk Skintific sedikit crack di bagian smile line. Dan saat tes ketahanan minyak hasilnya sama, keduanya sama- sama menahan minyak di wajah.

 

Namun terlihat jika Cushion Skintific lebih ke matte dan Cushion Somethinc lebih flawless. buttle Cushion Skintific vs Somethinc Hooman menurutnya dari segi ketahanan mengontrol minyak SPF, Flashback dan oksidasi keduanya menghasilkan hal yang sama.

 

Itulah terkait buttle Cushion Skintific vs Somethinc Hooman menurut Youtuber Ririe Prams, jika ingin membeli produk sesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda(*)

Sumber: youtube