Nenek Penghuni Rumah di Kawasan Elite di Tegal Jadi Korban Aksi Perampokan Sekelompok Orang Tidak Dikenal

Nenek Penghuni Rumah di Kawasan Elite di Tegal Jadi Korban Aksi Perampokan Sekelompok Orang Tidak Dikenal

Kasatreskrim Polres Tegal Kota memimpin olah TKP aksi perampokan--

RADAR TEGAL - Seorang nenek yang menghuni sebuah rumah di kawasan perumahan elit di Kota Tegal menjadi korban aksi perampokan sekelompok orang tidak dikenal, Kamis 7 Desember 2023 sore. Akibatnya, sejumlah barang berharga dibawa kabur pelaku.

Saat kejadian korban memang sedang sendirian di rumah. Pasalnya, anggota keluarga lainnya sedang bekerja saat aksi perampokan tersebut terjadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat itu korban yang diketahui bernama Titi, 86 tahun tengah duduk di ruang tamu. Tiba-tiba, sekelompok orang mendobrak pintu dan langsung melakukan aksi perampokan.

"Saat itu, saya habis mandi dan duduk di kursi. Tiba-tiba, mereka langsung mendobrak pintu dan masuk,"kata Titi saat menceritakan kronologis aksi perampokan itu.

BACA JUGA:Mulut dan Mata Dilakban, Riyanto Korban Dugaan Perampokan Buka Suara

Menurut Titi, setelah berhasil masuk, salah satu pelaku langsung menangkap dan membelenggunya. Sementara 3 orang lainnya naik ke lantai atas.

"Ada 4 orang yang masuk, salah satunya langsung memegang saya. Sementara lainnya naik ke atas,"tandasnya.

Titi mengatakan, tak lama berselang tiga orang pelaku kembali turun dan menanyakan kepada dia letak perhiasan. Namun, dia menjawab tidak tahu.

"Setelah turun, mereka kemudian bertanya di mana letak penyimpanan perhiasan. Saya jawab tidak tahu,"ujarnya.

BACA JUGA:Melawan saat Hendak Diamankan, Polisi Tembak Pelaku Perampokan Nasabah Bank di Bumiayu

Para pelaku, kata Titi, kemudian mengambil satu unit televisi dan langsung kabur usai melakukan aksi perampokan itu. Para pelaku kabur menggunakan sebuah mobil.

Kasatreskrim Polres Tegal Kota AKP Darwan saat di lokasi kejadian mengatakan pihaknya menerima laporan beberapa saat setelah aksi perampokan terjadi. Selanjutnya, pihaknya langsung ke TKP untuk melakukan penyelidikan.

"Kejadian ini sedang dalam penyelidikan kami. Mudah-mudahan cepat terungkap,"ujarnya. (*)

Sumber: