5 Daftar Mobil Terbaik dan Termurah di Akhir Tahun 2023, Ada Pilihan Anda?

5 Daftar Mobil Terbaik dan Termurah di Akhir Tahun 2023, Ada Pilihan Anda?

Daftar Mobil Terbaik dan Termurah di Akhir Tahun 2023 | Foto: Carmudi--

RADAR TEGAL – Mobil sport utility cehicle (SUV) kini sedang menjadi jenis model yang populer di Indoensia. Berikut ini daftar mobil SUV termurah di Indonesia.

Kendaraan jenis SUV ini diketahui memiliki desain yang gagah dan tangguh, serta kabin yang luas dan nyaman. Mobil SUV juga mempunyai ground clearance yang tinggi sehingga cocok Anda gunakan di berbagai medan.

Selain itu, fitur yang disuguhkan pun tidak kalah dari mdel MPV. Bagi Anda yang sedang mencari mobil SUV baru dengan harga terjangkau, maka simak ulasan ini sampai selesai, ya.

Daftar Mobil SUV Termurah di Akhir Tahun 2023

1. Mobil SUV Wuling Alvez

Rekomendasi pertama jatuh pada mobil Wuling Alvez yang merupakan salah satu mobil SUV kompak diluncurkan oleh Wuling Motors pada tahun 2023. Mobil Wuling Alvez dibekali dengan mesin 1.5000 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 105 daya kuda dan torsi 143  Newton meter.

BACA JUGA: Datsun Go Panca Masih Jadi Incaran Banyak Pembeli Sebagai Mobil Bekas Harga Rp50 Jutaan, Ini Alasannya

Harga mobil SUV yang satu ini dibanderol Rp209 jutaan on the road DKI Jakarta untuk varian terendah yakni Alvez 1.5 MT.

2. Mobil SUV Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocy merupakan mobil SUV subkompak yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021 yang lalu. Mobil SUV yang satu ini diketahui langsung menjadi salah satu pilihan favorit keluarga muda di Indonesia.

Untuk harga mobil  SUV Daihatsu Rocky ini dibanderol dengan harga mulai Rp207,45 juta OTR DKI Jakarta untuk varian terendah yakni 1.2  M MT.

3. Mobil SUV Daihatsu Terios

Bagi Anda pecinta mobil SUV berkapasitas 7 orang, maka Daihatsu Terios bisa menjadi pilihan bagi Anda. Model yang satu ini memiliki tampilan gagah dan dibekali dengan mesin 1.500 cc yang cukup irit di kelasnya.

BACA JUGA: Alasan-alasan Isuzu Phanter Begitu Disukai Banyak Orang, Padahal Mobilnya Sudah Jadul Era 90-an

Mobil SUV tipe paling rendah yakni X MT C dibanderol dengan harga Rp236,05 jutaan OTR DKI Jakarta.

4. Mobil SUV Toyota Raize

Mobil Toyota Raize ini merupakan kembaran dari Daihatsu Rocky yang dipasarkan dengan nama Toyota Raize dan mengusung dapur pacu sama yakni 1.200 cc. Mobil SUV Toyota Raize dibanderol dengan harga Rp235 jutaan OTR DKI Jakarta.

5. Mobil SUV Suzuki XL7

Suzuxi XL7 merupakan salah satu mobil SUV kompak yang diluncurkan oleh perusahaan Suzuki. Mobil  ini dibekali dengan mesin 1.500 cc K15B yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 104 dk dan torsi 138 Nm.

Mobil SUV Suzuki XL7 dibanderol dengan harga Rp256,1 jutaan OTR DKI Jakarta.

Demikian ulasan mengenai daftar mobil SUV terbaik  dan termurah. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: