BREAKING NEWS, Mayat Berjenis Kelamin Pria Ditemukan Tergeletak di Pasar Randugunting Tegal

BREAKING NEWS, Mayat Berjenis Kelamin Pria Ditemukan Tergeletak di Pasar Randugunting Tegal

Evakusi mayat berjenis kelamin laki-laki di pasar Randugunting Tegal--

RADAR TEGAL - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan tergeletak di salah satu sudut Pasar Randugunting Kota Tegal, Rabu 6 Desember 2023 pagi. Dugaan sementara, korban meninggal akibat dianiaya orang tidak dikenal.

Belum diketahui pasti kronologis penemuan mayat berjenis kelamin pria tersebut. Namun, berdasar informasi yang diperoleh korban ditemukan warga sudah tergeletak dengan kondisi luka pada bagian kepala.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, mayat pria berjenis kelamin pria itu dievakuasi ke RSUD Kardinah untuk keperluan otopsi. Untuk mengamankan lokasi, petugas memasang garis polisi.

Video dan foto penemuan mayat berjenis kelamin pria di Pasar Randugunting itu pun langsung menyebar di media sosial. Antara lain melalui pesan WhatsApp.

BACA JUGA:Geger Penemuan Mayat Pria Misterius di Goa Lawa Songgom Brebes, Berikut Ciri-cirinya

Salah satu akun bahkan sempat membagikan sebuah video detik-detik evakuasi korban oleh petugas. Dalam video berdurasi sekitar 28 detik itu menunjukan petugas dari Kepolisian setempat membawa korban ke tandu sebelum dievakuasi ke rumah sakit.

Kasus penemuan mayat berjenis kelamin pria itu kini dalam penanganan pihak Kepolisian. Warga sekitar lokasi kejadian masih terkejut dengan kejadian tersebut. (*)

Sumber: