Bye-bye kartu Kredit, Saatnya Paylater Bunga Rendah Tampil Mudahkan Transaksi Warga +62

Bye-bye kartu Kredit, Saatnya Paylater Bunga Rendah Tampil Mudahkan Transaksi Warga +62

Bye-bye Kartu Kredit, Saatnya Paylater Bunga Rendah Tampil--Pixabay and editing personal by canva

RADAR TEGAL - Penggunaan kartu kredit yang masih ribet membuat banyak orang pindah ke paylater. Di dalam produk paylater juga memiliki bunga yang rendah menjadi daya tarik tersendiri.

Paylater bunga rendah ini bisa memenuhi beberapa kebutuhan kamu seperti belanja bulanan, belanja online dan lainnya. Sistemnya juga tidak terlalu ribet seperti pinjol.

Di dalam paylater bunga rendah ini, kamu tidak harus mencairkan dana terlebih dahulu. Untuk itu pengguna merasa lebih nyaman dan fleksibel dalam penggunaannya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 paylater bunga rendah untuk mudahkan transaksi. Warga +62 apakah sudah beralih dari kartu kredit?

BACA JUGA:5 Paylater Pengganti Akulaku yang Menguntungkan. Nomor 1 Paling Banyak Orang Gunakan

BACA JUGA:5 Cara Menghindari Hutang Paylater agar Tidak Menumpuk, Ikuti Langkah Ini agar Terhindari Dari DC Lapangan

5 Pilihan paylater bunga rendah untuk mudahkan transaksi kamu

1. BCA paylater

Posisi yang pertama adalah BCA paylater yang merupakan produk dari Bank Cetral Asia tbk. BCA paylater ini memiliki banyak kemudahan karena bisa kamu gunakan untuk berbagai pembayaran.

Bunga yang ada sendiri hanya sekitar 0% sampai 2% saja. Bunga yang ada juga flat tidak akan mengalami kenaikan di tengah perjalanan.

2. Livin paylater

Selanjutnya, adalah produk paylater dari Bank Mandiri. Bank Mandiri juga membuat produk ini untuk memudahkan banyak transaksi.

Limit yang ada bisa mencapai 20 juta loh. Kamu juga tidak akan terbebani oleh bunga karena hanya berkisar di 0% hingga 1,5% saja perbulannya.

BACA JUGA:5 Cara Melunasi Tagihan Paylater yang Sudah Membengkak karena Denda dan BIaya Lainnya, Segera Cek Disini

BACA JUGA:Begini Tahapan Penagihan Nasabah Paylater Galbay yang Perlu Kamu Tahu, Apa Ada DC Lapangannya?

3. Paylater bunga rendah: Shopee

Salah satu e-commerce yang banyak warga +62 gunakan juga membuat paylater. Paylater pada e-commerce ini hanya untuk bertransaksi di dalam aplikasi saja.

Bunga yang Shopee tetapkan sekitar 2,95% untuk satu bulannya. Limit paylater ini bisa mencapai 15 juta dan bisa berubah-ubah sesuai sering tidaknya kamu menggunakan.

4. Kredivo Paylater

Sumber: