Lebih Simpel dari Kartu Kredit, Ini 5 Paylater Bunga Rendah Terbaik untuk Warga +62

Lebih Simpel dari Kartu Kredit, Ini 5 Paylater Bunga Rendah Terbaik untuk Warga +62

5 Paylater Bunga Rendah yang Cocok untuk Warga +62--Pixabay and editing personal by canva

RADAR TEGAL - Dengan perkembangan zaman dan teknologi membuat banyak produk baru seperti pinjol dan paylater. Kedua produk tersebut baik paylater dan pinjol ternyata ada yang memiliki bunga rendah loh.

Jika kita membahas paylater bunga rendah tentunya akan kita kaitkan dengan belanja online. Kebanyakan produk seperti ini memang untuk membantu memudahkan transaksi online.

Akan tetapi, penggunaan paylater bunga rendah juga tidak melulu untuk belanja online. Kamu juga bisa menggunakannya untuk melakukan belanja langsung namun melakukan pembayaran dengan paylater.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 paylater bunga rendah cocok untuk warga +62. Beberapa orang juga menggunakan produk ini untuk belanja online loh.

BACA JUGA: 5 Paylater Pengganti Akulaku yang Menguntungkan. Nomor 1 Paling Banyak Orang Gunakan

BACA JUGA: 5 Cara Menghindari Hutang Paylater agar Tidak Menumpuk, Ikuti Langkah Ini agar Terhindari Dari DC Lapangan

5 Paylater bunga rendah untuk warga +62

1. Indo Dana paylater

Selain mengungulkan pinjaman online, ternyata Indo Dana juga membuat produk paylater. Produk ini sangat membantu untuk memudahkan transaksi.

Nasabah juga tak perlu melakukan pencairan dana terlebih dahulu. Pilihan tenornya pun bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan kamu.

2. Kredivo

Selanjutnya terdapat pula aplikasi yang sudah terkenal dengan pinjolnya yaitu Kredivo. Limit paylater yang ada di Kredivo tergolong tinggi loh.

Limitnya bisa mencapai 30 juta dengan bunga yang cukup rendah sekitar 2,6% dalam satu bulan. Tenornya sama seperti Indo Dana yang bisa kamu sesuaikan maksimal 12 bulan.

BACA JUGA: 5 Cara Melunasi Tagihan Paylater yang Sudah Membengkak karena Denda dan BIaya Lainnya, Segera Cek Disini

BACA JUGA: Begini Tahapan Penagihan Nasabah Paylater Galbay yang Perlu Kamu Tahu, Apa Ada DC Lapangannya?

3. Paylater bunga rendah: OVO

OVO merupakan salah satu kompetito Gopay yang juga memiliki paylater. Kamu bisa menggunakan OVO ini untuk melakukan transaksi pada toko yang sudah mendukung pembayaran OVO.

Salah satu keuntungannya adalah kamu akan bisa mendapatkan cashback dan diskon. Semakin sering kamu menggunakannya juga akan membuat limit kamu semakin naik.

4. Gojek paylater

Sumber: