Harga Skutik Maxi dan Classy Yamaha Desember 2023, Ada Banyak Pilihan Fitur dan Variatif

Harga Skutik Maxi dan Classy Yamaha Desember 2023, Ada Banyak Pilihan Fitur dan Variatif

Harga Skutik Maxi dan Classy--

RADAR TEGAL - Banyak produk dari Yamaha Antara lain Matic, Naked, Sport, Offroad, Moped, Maxi dan Classy. Namun dari banyaknya produk Harga Skutik Maxi dan Classy yang paling laris di Indonesia. 

Kebutuhan dari motor ini sangat membuat para pecinta otomotif terpikat. Sehingga dengan harga yang standar, skutik Maxi dan Classy masih menjadi rebutan beberapa kalangan.

Oleh karena itu kami akan memberikan daftar harga skutik Maxi dan Classy yang dapat Anda baca dalam artikel ini. Harga tersebut mulai dari Desember 2023 beserta spesifikasinya.

Berikut harga skutik Maxi dan Classy per Desember 2023 yang dapat Anda Baca dibawah ini.

BACA JUGA: Jangan Asal Beli! Lihat Dulu Spesifikasi Motor Yamaha Aerox dengan Harga Terjangkau Siapa Tahu Tertarik

Harga skutik Maxi dan Classy per Desember 2023

Yamaha Lexi

Family Lexi punya tiga varian, ada tipe standar, S version dan S-ABS. Masing-masing dibedakan dengan perbekalan fitur. Saat ini mereka dilego Rp23 juta, Rp26,025 juta dan Rp28,650 juta OTR DKI Jakarta.

Keluarga Maxi paling kecil ini punya modal mesin 125cc dengan teknologi Blue Core yang efisien, bertenaga, dan handal. Jantung mekanisnya sanggup memuntahkan torsi puncak 11,3 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 11,89 PS pada 8.000 rpm.

Sudah dilengkapi pula dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), membuat tarikan motor selalu bertenaga di setiap putaran mesin. Tak lupa Smart Motor Generator (SMG) yang bikin starter motor menjadi halus suaranya.

Walau tergolong varian bawah di kelas Maxi, buat tipe tertingginya sudah dibenamkan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel. Hanya pada roda depan saja.

BACA JUGA: SYM DRG BT Gen 2: Pesaing Serius Honda PCX dan Yamaha NMax, Ini Fitur Menariknya!

Selain itu, sudah dibekali stop & start system (SSS), keyless (smart key) yang di dalamnya disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System, dan rumah kenop disediakan tombol membuka tangki bensin dan bagasi.

All New Yamaha Aerox 155 Connected

Sumber: