Prioritaskan Kenyamanan Konsumen, Pertamina Patra Niaga JBT Make Over SPBU 44.523.09 di Pemalang

Prioritaskan Kenyamanan Konsumen, Pertamina Patra Niaga JBT Make Over SPBU 44.523.09 di Pemalang

PEREMAJAAN - PJs Area Manager Communication, Relations, & CSR Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga, Kevin Kurnia Gumilang meresmikan peremajaan SPBU 44.523.09 di Jl. Jenderal Sudirman, Pakis Aji, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Senin 4 Desem--

RADAR TEGAL - Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) melakukan peremajaan alias make over SPBU. Di antaranya SPBU 44.523.09 di Jl. Jenderal Sudirman, Pakis Aji, Kabupaten Pemalang serta beberapa SPBU lainnya di Jawa Tengah.

Make over SPBU ini merupakan bagian dari komitmen Pertamina Patra Niaga, yang senantiasa menyalurkan energi ke seluruh penjuru negeri. Tidak hanya itu, kenyamanan konsumen dalam memperoleh energi BBM tentu menjadi perhatian prioritasnya. 

Pjs Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga, Kevin Kurnia Gumilang mengatakan, peremajaan atau make over SPBU ini merupakan bagian dari program Retail Make Over Toilet ,Totem,Musholla (RMO TTM). Program ini memiliki target untuk musala, toilet, serta totem SPBU agar terawat optimal.

“Untuk membuat konsumen lebih nyaman saat mengisi ataupun mampir ke SPBU saat perjalanan, kami melakukan peremajaan atau make over musala dan toilet di SPBU 44.523.09,” katanya.

Sales Area Manager Retail Tegal, Mahfud Nadyo Hantoro mengatakan Pertamina Patra Niaga menaruh perhatian lebih pada kenyamanan konsumen. Salah satunya dengan program peremajaan totem, toilet, dan musala di SPBU.

Ke depannya, papar Mahfud, program ini akan dilakukan menyeluruh. “Toilet dan musala di SPBU 44.523.09 sudah diperbarui dan dipercantik untuk para pengguna jalur pantura dan melewati Pemalang."

"Para konsumen dapat menggunakan toilet dan beribadah dengan nyaman di musala. Silakan para konsumen untuk hadir,” tambah Mahfud.

Dalam peresmian program make over Toilet Totem Musala (TTM) SPBU, Senin 4 Desember 2023, selain dihadiri Sales Area Manager Retail Tegal, Mahfud Nadyo Hantoro, juga tampak Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hiswana Pekalongan, Fajar Mahardika.

Fajar Mahardika mengungkapkan pengusaha SPBU merasa senang dengan adanya program perbaikan fasilitas umun oleh Pertamina Patra Niaga melalui program Retail Make Over ini. Fasilitas SPBU yang nyaman, papar dia, membuat masyarakat semakin betah ketika berkunjung.

“Toilet dan musala yang sudah dipercantik ini dapat membuat pelanggan senang ketika menggunakannya. Semoga fasilitas yang sudah dipercantik ini kedepannya dijaga agar tetap cantik dan membuat pelanggan senang ketika berkunjung ke SPBU ini,” ungkap Fajar.

Hingga saat ini, sudah terdapat 22 SPBU di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang selesai dilakukan Retail Make Over. Ke depannya akan dilakukan Retail Make Over lainnya di Provinsi Jateng dan DIY. (*)

Sumber: