Galbay Pinjol Ilegal Harus Segera Privat Sosmed agar 3 Teror Ini Tidak Terjadi

Galbay Pinjol Ilegal Harus Segera Privat Sosmed agar 3 Teror Ini Tidak Terjadi

Ilustrasi. Galbay pinjol ilegal harus segera private sosmed agar tidak kena teror-freepik-

RADAR TEGAL – Jika Anda merupakan seseorang yang galbay pinjol ilegal maka harus segera privat sosmed agar tidak terkena teror. Sebab, pihak pinjaman online ilegal sering melakukan praktik penagihan yang sangat merugikan peminjamnya.

Nasabah galbay pinjol ilegal harus segera privat sosmed agar tidak terkena teror yang bisa mengganggu ketenangan. Ditambah lagi, pihak pinjol ilegal tersebut tidak jarang membuat peminjamnya merasa tertekan secara mental.

Berikut alasan mengapa nasabah galbay pinjol harus segera private sosmed agar tidak terkena teror terus-menerus. Jangan sampai juga Anda dibuat malu oleh oknum-oknum nakal tersebut.

Mengapa galbay pinjol ilegal harus segera private sosmed?

Pinjaman online ilegal melakukan taktik penagihan hutang yang biasanya di luar etika bahkan melanggar hukum. 

BACA JUGA : 4 Cara Tepat dan Aman Kirim Foto Selfie KTP untuk Verifikasi Pinjol, Jangan Sampai Tersebar!

Tidak jarang mereka akan mempermalukan, meneror, mengintimidasi peminjamnya di publik jika sampai menunggak hutang. Belum lagi, pihak pinjol ilegal sering menyebarkan data pribadi peminjamnya tanpa izin dan bahkan disalahgunakan untuk hal negatif.

Maka dari itu, jika Anda gagal bayar cicilan pinjol ilegal, segera ubah ke mode private seluruh akun media sosial yang Anda miliki. Sebab, pinjol ilegal bisa melakukan sejumlah teror berikut lewat media sosial.

1. Menagih ke followers

Pinjol ilegal bisa saja menghubungi beberapa followers si peminjam mereka untuk menagih hutang. Tentu hal ini sangat memalukan dan mengganggu ketenangan orang lain. 

Apalagi mereka tidak ada hubungannya dengan hal tersebut, namun harus terus-terusan dimintai hutang si peminjam. Belum lagi mereka menggunakan kalimat yang tidak beretika saat menghubungi orang-orang tersebut.

BACA JUGA : Jangan Langsung Bayar! Begini Cara Tepat Hadapi DC Pinjol yang Datang ke Rumah

2. Memberikan komentar memalukan dan sadis

Seseorang yang galbay pinjol ilegal harus segera privat sosmed agar oknum tersebut tidak bisa memberikan komentar apapun di unggahannya.

Sumber: