Mau Beli Produk Samsung di Tegal, Cukup Datang ke Lokasi Ini

Mau Beli Produk Samsung di Tegal, Cukup Datang ke Lokasi Ini

Gerai Samsung di Kota Tegal tawarkan pengalaman baru--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang mengincar produk gadget dari brand ternama, tidak perlu jauh-jauh ke luar kota. Pasalnya, saat ini telah hadir sebuah gerai yang mengusung brand Samsung.

Adapun lokasi gerai Samsung tersebut berada di Rita Supermall Tegal. Gerai tersebut resmi dibuka sejak Jumat 1 Desember 2023 lalu. 

Tempat itu tersebut merupakan gerai Samsung pertama yang berdiri sendiri yang didirikan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP). Melalui salah satu unit bisnisnya MAP Zona Adiperkasa.

Head of Marketing PT MAP Zona Adiperkasa Farah Fausa Winarsih, mengatakan melalui gerai yang berada di Upper floor itu bakal membuat konsumen memiliki pengalaman baru. Tentunya, saat berbelanja produk favorit mereka.

BACA JUGA:Begini Spesifikasi Samsung Galaxy S20 Ultra dengan Chipset Exynos 990, Simak Selengkapnya!

Menurut Farah Fausa, pada awal tahun ini, PT. Mitra Adiperkasa, telah membawa Samsung ke dalam daftar portofolio mereknya. Sehingga, hari ini gerai pertama di Rita Supermall Tegal diresmikan.

''Samsung Partner Shop by MAP hadir di Rita Supermall Tegal. Karena kami yakin brand dan lokasinya sangat potensial,"katanya.

Sebab, kata Farah Fausa, pihaknya menyadari Samsung telah menjadi gadget favorit masyarakat sejak lama. Bukan hanya Hanphone saja, tetapi juga tab, smartwatch, buds, dan aksesoris lainnya.

Bertepatan dengan pembukaan gerai Samsung tersebut, pihak MAP memberikan penawaran spesial. Itu, hanya berlaku di Samsung Partner Shop Rita Supermall Tegal dan terbatas hanya pada 1-3 Desember 2023.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Z Fold2 5G, Cek Dulu Sebelum Membelinya!

Adapun penawaran spesial tesebut yakni :

  • Voucher Hadiah MAP senilai 100.000 untuk 30 pelanggan pertama, 
  • Cashback bank hingga 1.500.000,
  • Cashback tukar tambah hingga 1.000.000, 
  • Cicilan 0% dari Kredivo dan Home Credit, 5X Poin MAPCLUB.
  • Gratis Travel Adapter dan Samsung Clear Case dan Flashsale serta lelang khusus untuk produk tertentu.

Selain itu, ada program loyalitas MAPCLUB, MAP Gift Voucher, dan MAP Retail Academy yang telah melatih seluruh staf ritel. Untuk semakin meningkatkan pilihan dan pengalaman pelanggan.

Tidak berhenti di sana, MAP akan terus mengembangkan Samsung ke Kota-kota lain. Serta menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan. (*)

Sumber: