Review Lengkap Mitsubishi Xpander Hybrid 2024, Tampilan Baru Semakin Canggih dan Irit BBM

Review Lengkap Mitsubishi Xpander Hybrid 2024, Tampilan Baru Semakin Canggih dan Irit BBM

Mitsubihsi Xpander Hybrid 2024--

RADAR TEGAL - Tahun 2024 sudah dekat, banyak mobil yang muncul dengan berbagai jenis. Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Hybrid 2024.

Mobil ini akan tampil dengan berbagai keunggulan yang luar biasa dan semua pecinta otomotif menunggunya. Mitsubishi Xpander Hybrid akan diproduksi oleh Mitsubishi Motor Corporation.

Indonesia sendiri merupakan Negara pertama yang telah mengeluarkan Mitsubishi Xpander. Namun untuk 2024 akan muncul di Negara Thailand daripada Indonesia.

Jika Anda tertarik dengan Mitshubishi Xpander Hybrid 2024 bisa simak artikel ini sampai akhir. Berikut review lengkap yang dapat Anda pahami dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Kekurangan Mitsubishi Xpander Pre-Facelift Ini Tak Goyahkan Pangsa Pasarnya Sebagai LMPV Idaman

Mitsubishi Xpander Hybrid 2024

Berdasarkan laporan fiskal keuangan, Mitsubishi Motor mengungkapkan beberapa model dikeluarkan pada tahun 2024 nanti, tentunya model SUV Xpander Hybrid 2024. 

“Selain All New Triton. Kami juga berencana untuk meluncurkan sebuah model kompak SUV, Xpander hybrid pada awal tahun depan (2024). Semua ini berlanjut untuk memperlihatkan keunikan Mitsubishi Motors pada masa mendatang dan mengakselerasi bisnis di kawasan ASEAN,” ucap Takao Kato, President & CEO Mitsubishi Motors.

Perubahan New Xpander Hybrid nanti, transmisi CVT menggantikan otomatis konvensional 4-speed. Mesin tak berubah masih 4A91 4-silinder 1,5-liter DOHC, namun distribusi daya lebih berlangsung mulus ke roda depan.

Jenis CVT sangat pas bila ada perpaduan motor listrik selain enjin pembakaran dalam, hingga semakin meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar. 

Transmisi CVT akan membuat makin nyaman, sebab tak ada jeda untuk perpindahan seperti yang dirasakan kalau menggunakan transmisi otomatis konvensional.

Lebih hemat bahan bakar

Nah, penggunaan CVT juga banyak dijumpai di mobil hybrid. Tujuannya menghemat BBM, ini sekaligus bisa menjadi persiapan Mitsubishi dalam menyuguhkan Xpander HEV kelak.

Xpander HEV memulai debut sekitar tahun fiskal 2023 Mitsubishi, yakni antara 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024.

Sumber: