5 Keunggulan Shopee Paylater daripada Produk Lainnya, Mudah Mengaktifannya Nomor 1 Paling Menarik

5 Keunggulan Shopee Paylater daripada Produk Lainnya, Mudah Mengaktifannya Nomor 1 Paling Menarik

5 Keunggulan Shopee paylater dari Produk Lainnya--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Kita tentunya sudah banyak orang tahu dengan produk paylater satu ini. Shopee paylater memiliki beberapa keunggulan dari pada produk lainnya loh.

Produk Shopee paylater ini bisa kamu gunakan di dalam aplikasi shopee. Selain mempermudah, paylater ini juga membuat kamu lebih untung saat bertransaksi.

Jika kamu menggunakannya dengan benar, akan ada banyak keunggulan Shopee paylater yang bisa kamu rasakan. Apakah memang benar efektif menggunakan paylater ini dari pada yang lainnya?

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 keunggulan Shopee paylater. Berikut beberapa hal yang bisa harus kamu tahu.

BACA JUGA: Cara Menggunakan BCA Paylater, Apa yang Perlu Nasabah Ketahui Sebelum Menggunakannya?

BACA JUGA: Cara Mendaftar BCA Paylater Tak Butuh Waktu yang Lama, Ikuti Langkah-langkah Berikut ini

5 Keunggulan Shopee paylater dari produk lainnya

1. Terawasi OJK

Hal yang paling menarik disini adalah terdapat pengawasan dari OJK. Ternyata OJK tidak hanya kebanyakan mengawasi pinjaman online tetapi juga paylater.

Produk dari Shopee ini tentunya akan lebih aman dan tidak akan mengalami kendala seperti Akulaku. Kita tahu bahwa paylater yang tidak memenuhi syarat akan mendapatkan sanksi dari OJK.

2. Tidak ada data pekerjaan

Nasabah yang mendaftar pertama kali tidak akan memasukan data pekerjaan. Inilah yang membuat produk paylater ini lebih menarik dari yang lain.

Kita hanya membutuhkan beberapa dokumen saja dan beberapa verifikasi kecil. Tak butuh waktu lama, kita akan sudah bisa menggunakan paylater ini.

BACA JUGA: Cara Mencairkan BCA Paylater dengan Mudah ke Dompet Digital, Tak Perlu Ribet Cukup Pakai HP

BACA JUGA: Ini Dia Limit dan Tenor Paylater BCA yang Bisa Kamu Gunakan dengan Mudah, Cek Selengkapnya

3. Tidak Ada Verifikasi Telepon

Nasabah yang malas dengan terlalu banyaknya verifikasi bisa menggunakan produk ini. Produk dari Shopee ini akan memudahkan kamu dalam banyak hal.

Salah satunya adalah tidak adanya verifikasi telepon. Tanpa adanya verifikasi telepon ini membuat kamu perlu melakukan verifikasi yang lainnya dengan jelas dan benar.

4. Proses Cepat, Tanpa Jaminan

Sumber: