Cara Bayar Shopee Paylater Setengah Dulu yang Cepat dan Mudah agar Tidak Kena Denda

Cara Bayar Shopee Paylater Setengah Dulu yang Cepat dan Mudah agar Tidak Kena Denda

Cara Bayar Shopee Paylater Setengah Dulu--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai cara bayar Shopee Paylater setengah dulu. Hal ini bisa membantu kamu yang ingin melunasi tagihan tapi belum memiliki uang yang cukup.

Banyak dari mereka yang mencari cara bayar Shopee Paylater setengah dulu. Karena tidak sedikit pengguna yang belum bisa untuk melunasi tagihan sekaligus atau lunas.

Sekarang banyak masyarakat yang memakai layanan paylater untuk membantu memenuhi kebutuhan. Namun, terkadang mereka juga belum bisa membayar sekaligus, karena itulah cara bayar Shopee Paylater setengah dulu kerap dicari.

Jadi, untuk mengetahui bagaimana cara bayar Shopee Paylater setengah dulu, kamu harus membaca artikel ini. Karena artikel ini akan membahasnya dengan tuntas agar kamu tidak merasa bingung lagi.

BACA JUGA:Limit Paylater BCA Apakah Bisa Dicairkan? Ini Penjelaskan Lengkap dan Cara Menggunakannya

SPayLater merupakan sebuah metode pembayaran milik Shopee agar pengguna bisa belanja sekarang dan bayar nanti. Jadi, kamu bisa belanja semua kebutuhan kamu sekarang dan membayarnya di bulan berikutnya.

Cara bayar Shopee Paylater setengah dulu

Sebenarnya, membayar tagihan Shopee ini bisa kamu lakukan dengan cara bertahap. Kamu bisa membayar tagihan ini secara sekaligus ataupun beberapa kali.

Pihak Shopee memberikan pilihan untuk waktu pembayaran sebanyak 1,3,6, hingga 12 kali. Jadi, paylater ini bisa kamu bayar setengahnya dulu sesuai dengan waktu yang sudah disepakati sebelumnya.

Selain itu, pengguna juga bisa untuk menentukan waktu pembayaran tagihan sesuai dengan kebutuhan. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan pengguna yang memakai layanan.

BACA JUGA:Cuma Hitungan Menit, Ini Cara Menonaktifkan Shopee Paylater Secara Permanen dengan Mudah

Perlu kamu ketahui, jika pembayaran tagihan terlambat ataupun melewati waktu jatuh tempo maka akan dikenakan denda. Dan total biaya denda yang harus dibayarkan adalah sebesar 5% dari total tagihan. 

Setelah mengetahui bisa membayar tagihan paylater beberapa kali, kamu harus tahu bagaimana cara membayarnya. Caranya cukup mudah untuk kamu lakukan, yaitu :

1. Pertama buka aplikasi Shopee terlebih dahulu

Sumber: