Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik untuk Sambut Tahun Baru yang Kameranya Milenial

Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik untuk Sambut Tahun Baru yang Kameranya Milenial

HP Xiaomi Terbaik--

RADAR TEGAL – HP Xiaomi merupakan beand asal Negeri Tiongkok yang memiliki beberapa produk. Dengan spesifikasi terbaik  cocok digunakan untuk mmen akhir tahun 2023.

Adapun beberapa HP Xiaomi terbaik dikelasnya seperti Redmi Note 12 dan Xiaomi 13T. Dengan spesifikasi yang mumpuni, ditambah dengan fitur kamera yang sudah dibekali dengan kualitas bagus, HP Xiaomi menjadi pilhan tepat untuk menunjang aktivitas Anda.

Rekomendasi HP Xiaomi Terbaik

1. Redmi Note 12

Reedmi Note 12 dibekali dengan beragam fasilitas lengkap dan harga cukup terjangkau. Adanya chipset snapdragon 685, kamera 50 MP, serta layar AMOLED, redmi Note 12 tentu akan sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari HP dengan performa kencang, namun memiliki budget yang sangat terbatas.

Selain itu, kinerja prosesor Snapdragon 685 juga telah disempurnakan oleh RAM 4GB, 6 GB, bahkan 8GB yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

BACA JUGA: Update Harga Hp Samsung Terbaru Bulan November 2023, Galaxy S Series Hingga Galaxy A Series, Cek di Sini!

Untuk memori internal, Redmi Note 12 dibekali dengan kapasitan 128 GB untuk semua varian. Dari segi kamera, HP Xiaomi Redmi Note 12 bisa dibilang cukup mumpuni dalam menunjang fotografi.

Adanya tiga kamera utama yang masing-masing mempunyai  lensa wide angle 50MP, ultra wide angle 8MP, dan macro 2MP, tentu sangat cukup memanjakan mata Anda bukan.

Sedangkan untuk video, masih terbatas hanya pada ukuran 1080p@30fps. Namun, Anda jangan khawatir karena terdapat kamera depan sebesar 13 MP yang siap mendukung kebutuhan selfie dan video call Anda.

Pabrik Xiaomi ini juga melangkapi HP yang satu ini dengan baterai berukuran 5.000 mAh dengan teknologi fast charging 33W yang diklaim mampu mengisi daya 50 persen hanya dalam waktu 20 menit.

BACA JUGA: Miliki Banyak Fitur Tambahan, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi K70 Pro

Tidak hanya itu, layarnya berukuran 6,7 ince dengan panel AMOLED buatan Samsung dan mampu menampilkan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz.

2. Xiaomi 13T

Tahukah Anda bahwa Xiaomi 13T merupakan ponsel pertama Xiaomu dari T-Series yang sudah dibekali dengan sistem kamera dan teknologi Leica untuk menunjang kebutuhan foto dan video Anda.

HP ini dirilis pada Rabu (13/10/2023) silam dan mendapatkan banyak respon positif karena terdapat beragam keunggulan dari fitur terbarunya.

Xiaomi 13T mengusung layar Crystal Res AMOLED 6,7 inci yang memiliki resolusi 2.712 x 1.220 piksel dengan resfresh rate 144Hz, touch sampling rate 480 Hz, dan tingkat kecerahan maksimal mencapai 2.6000 nit.

BACA JUGA: HP Lipat Semakin Diminati, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya Dibandingkan Handphone Biasa

Layar dari HP ini dikalim bisa mendukung 68 miliar warna, Dolby Vision, hingga HDR10 Plus dan ditambah lagi dengan lapisan kaca pelindung Gorilla Glass 5.

Hal unik lainnya yang dimiliki Xiaomi 13T ini yakni terdapat pada bagian tengah atas layar, Anda bisa menemukan lubang punch hole yang memuat kamera selfie 20 MP (f/2.2).

Selain itu, terdapat juga kamera belakang yang sudah dibekali dengan teknologi Leica, yakni kamera utama 50 MP (f/1.9, Sony IMX 707, OIS), kamera telfoto 50 MP (f/1.9, 2x optical  zoom), dan kamera ultra wide 12 MP (f/2.2).

Untuk fotografi, Xiaomi 13T dibekali dnegan fitur Leica Authenticuntuk bisa foro dengan warna natural dan klasik. Terdapat juga Leica Vibrant untuk foto  yang memiliki warna menonjol, filter Leica, dan masih banyak  lagi.

BACA JUGA:Miliki Banyak Fitur Tambahan, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi K70 Pro

Ada juga fitur lainnya seperti Chipser Mediatek Dimensity 82000 Ultra yang mempunyai prosesor (CPU) delapan inti dengan kecepatan clock hingga 3,1 GHz.

Untuk RAM Xiaomi 13T ini capai 12 GB dan media penyimpanan 256GB serta ditunjang dengan baterai 5.000 mAh yang bisa mendukung Anda dalam melakukan pengisian cepat 67 watt.

Adanya teknologi pengisian daya cepat ini, tentu Xiaomi mengkalim baterai ponsel ini bisa terisi penuh (100 persen) dalam waktu 42 menit.

Penutup

Dengan adanya 2 rekomendasi HP Xiaomi di atas, maka bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin mengabadikan moment tahun baru 2024.

BACA JUGA: 5 HP Fast Charging Termurah 2023, Nggak Perlu Lama-lama Lagi Nunggu Isi Baterai

Kedua HP Xiaomi di atas dibekali fitur kamera yang sangat mumpuni dan nggak bikin nyesel. Demikian ulasan mengenai rekomendasi HP Xiaomi terbaik. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: