10 Rekomendasi Pinjaman Online dengan Cicilan Fleksibel, Bunga Relatif Rendah Gak Bikin Pusing Tiap Bulan

10 Rekomendasi Pinjaman Online dengan Cicilan Fleksibel, Bunga Relatif Rendah Gak Bikin Pusing Tiap Bulan

10 Rekomendasi Pinjaman Online dengan Cicilan Fleksibel, bunga Relatif Rendah Gak Bikin Pusing Tiap Bulan-ekonomi-radar tegal

BACA JUGA: 7 Pinjol Tanpa DC Lapangan, Bebas dari Ancaman Debt Collector, Pas untuk Kebutuhan Mendesak

1. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu platform pinjaman online yang paling populer di Indonesia. Kredivo menawarkan berbagai macam produk pinjaman, termasuk pinjaman tunai dengan tenor hingga 30 hari.

Kredivo memiliki keunggulan berupa tenor yang fleksibel, mulai dari 30 hari hingga 12 bulan. Selain itu, Kredivo juga menawarkan bunga yang relatif rendah, yaitu mulai dari 2,95% per bulan.

2. Akulaku

Akulaku merupakan platform pinjaman online lainnya yang menawarkan berbagai macam produk pinjaman, termasuk pinjaman tunai dengan tenor hingga 12 bulan.

Akulaku memiliki keunggulan berupa tenor yang fleksibel, mulai dari 30 hari hingga 12 bulan. Selain itu, Akulaku juga menawarkan bunga yang relatif rendah, yaitu mulai dari 2,4% per bulan.

BACA JUGA: Diteror DC Pinjol Padahal Tidak Punya Hutang? Lakukan Langkah Ini agar Bisa Teratasi

BACA JUGA: Pidana 6 Tahun Bagi DC Pinjol yang Hina Nasabahnya, Jika Bertemu Segera Laporkan ke Pihak Berwenang

3. Indodana

Indodana merupakan platform pinjaman online yang menawarkan berbagai macam produk pinjaman, termasuk pinjaman tunai dengan tenor hingga 30 hari.

Indodana memiliki keunggulan berupa tenor yang fleksibel, mulai dari 30 hari hingga 300 hari. Selain itu, Indodana juga menawarkan bunga yang relatif rendah, yaitu mulai dari 2,95% per bulan.

4. Danamas

Danamas merupakan platform pinjaman online yang menawarkan berbagai macam produk pinjaman, termasuk pinjaman tunai dengan tenor hingga 12 bulan.

Danamas memiliki keunggulan berupa tenor yang fleksibel, mulai dari 30 hari hingga 12 bulan. Selain itu, Danamas juga menawarkan bunga yang relatif rendah, yaitu mulai dari 2,5% per bulan.

Sumber: