Solusi Hindari DC Lapangan, Ini 5 Pinjol Tenor Panjang dan Bunga Rendah!

Solusi Hindari DC Lapangan, Ini 5 Pinjol Tenor Panjang dan Bunga Rendah!

Pinjol Tenor Panjang--

RADAR TEGAL - DC lapangan pinjol merupakan salah satu yang ditakuti para nasabah karena terornya. Oleh karena itu banyak masyarakat yang mencari pinjol tenor panjang.

Dengan pinjol tenor panjang para nasabah dapat menghindari DC lapangan agar tidak galbay. Apalagi jika pinjaman tersebut mempunyai bunga rendah.

Para nasabah tentunya akan senang jika ada keuntungan yang didapatkan dalam pinjaman. Seperti pinjol tenor panjang, bunga rendah, atau yang lainnya.

Oleh karena itu jika Anda penasaran pinjaman yang menguntungkan bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan membagikan pinjol tenor panjang bunga rendah agar terhindar dari DC lapangan.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Pinjol Tenor 24 Bulan, Bunga Rendah di Bawah 3 Persen

Pinjol Tenor Panjang

1. Kredit Pintar

Pinjaman yang pertama ini adalah Kredit Pintar. Kredit pintar memiliki tenor mencapai 1 tahun atau 365 hari. Selain itu, pinjaman ini hanya memiliki petugas lapangan di kota besar. 

2. Maucash

Maucash memiliki waktu cicilan yang panjang dan bisa kamu gunakan. Maucash memiliki waktu pinjaman 6 bulan. Pinjaman pada pinjol ini memiliki bunga yang ringan juga, sekitar 0,53 persen saja.  

3. Pinjol Akulaku

Pinjaman ini memiliki tenor yang melebihi 1 tahun. Akulaku menerapkan batas maksimal waktu selama 15 bulan untuk pembayaran. Akulaku juga hanya menerapkan bunga pinjaman sekitar 0,07 persen.

4. Tunaiku

Pinjaman tunaiku ini memiliki waktu tenor sama seperti rata-rata yang lain. Tunaiku memiliki tenor selama 1 tahun. Pinjol ini juga tidak memiliki DC lapangan. Anda tidak perlu cemas jika berada di status gagal bayar (galbay). 

Sumber: