5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Tersedia Pinjaman Capai Rp30 Juta

5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah OJK, Tersedia Pinjaman Capai Rp30 Juta

Pinjol Bunga Rendah OJK--

RADAR TEGAL – Pinjaman online (pinjol) merupakan sarana permodalan yang difasilitasi melalui cara online dari beberapa lembaga. Kini pinjol juga banyak digunakan sebagai jalan alternatif untuk mendapatkan dana cepat tanpa ribed.

Artikel ini akan membahas mengenai rekomenddasi pinjol bunga rendah OJK. Dengan adanya rekomendasi berikut ini, diharapkan Anda bisa memanfaatkannya dengan baik dan bijak.

Melansir dari lintasgunungkidul.com, berikut rekomendasinya.

5  Pinjol Bunga Rendah OJK

1. Jenius Flexi Cash

Aplikasi Jenius Flexi Cash merupakan salah satu layanan pinjaman online yang disediakan oleh bank BTPN. Layanan pinjol ini menawarkan bunga pinjaman mulai dari 1,75% per bulan.

Untuk limit pinjaman tersedia mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp50 juta dengan jangka waktu pinjaman 1 hingga 36 bulan.

BACA JUGA: Ketahui 9 Daftar Pinjol dengan Kredit Macet Paling Tinggi

2. Tunaiku

Aplikasi Pinjol Tunaiku menjadi salah satu pinjol paling terkenal di Indonesia. Tunaiku diketahui menawarkan bunga pinjaman mulai dari 1 persen per bulan.

Adapun untuk limit pinjaman yang bisa Anda ambil yakni mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 jutaan dengan tenor terseuda mulai dari 6 hingga 12 bulan.

3. Kredivo

Kredivo juga cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Kredivo menawarkan bunga pinjaman mulai dari 1,25% per bulan.

Adapun limit pinjaman yang ditawarkan yakni Rp500 ribu hingga Rp30 jutaan dengan jangka waktu pengembalian pinjaman mulai dari 3 hingga 12 bulan.

BACA JUGA: Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair, Ada Cashbacknya!

4. Akulaku

Aplikasi Akulaku merupakan pinjol yang menawarkan bunga pinjaman mulai dari 0,88% per bulan dengan limit pinjaman yang bisa Anda ambil mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 jutaan. Untuk tenor tersedia 6 hingga 12 bulan.

5. Kredivo Paylater

Kredivo Paylater menawarkan bunga pinjaman mulai dari 3,3 persen per bulan dengan limit pinjaman yang bisa Anda ambil mulai dari Rp500 ribu hingga Rp30 jutaan. Tersedia jangka waktu pengembalian pinjaman 3 hingga 12 bulan.

Perlu Anda ingat bahwa, terdapat beberapa tips yang bisa Anda perhatikan sebelum melakukan pinjaman online.

Tips Melakukan Pinjaman Online

  1. Pahami syarat dan ketentuan pinjaman
  2. Hitung kemampuan bayar Anda
  3. Gunakan pinjol dengan bijak

Demikian ulasan mengenai pinjol bunga rendah OJK. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: