Hadir dengan Fitur Unggulan, Intip New Yamaha Nmax 160 Terbaru

Hadir dengan Fitur Unggulan, Intip New Yamaha Nmax 160 Terbaru

New Yamaha Nmax 160 Terbaru --

RADAR TEGAL – Baru-baru ini Yamaha kembali menggebarak pasar sepeda motor dengan merilis varian terbaru dari Nmax yakni New Yamaha Nmax 160

Mengenai informasi rilisnya New Yamaha Nmax 160 ini, mengutip dari kanal YouTube Iwan Banaran yang memberikan tampilan ekslusif mengenai fitur-fitur unggulan yang hadir pada model terbaru ini.

Namun, terdapat juga kabar lainnya yakni New Yamaha Nmax 160 sudah rilis. Namun sayangnya belum sampai di pasar Indonesia. Adapun pasar yang menjadi sasaran kali ini yakni Brazil.

Konsumen bisa menikmati desain keren dengan beberapa peningkatan yang dihadirkan Yamaha. Hal menarik dari New Yamaha Nmax 160 ini yakni adanya pembaharuan pada tampilan secara umum.

BACA JUGA: Yamaha NMAX 160 2024 Digadang-gadang Bakal Berduel Sengit dengan Kawasaki Ninja Matic 160, Ini Komparasinya

Desain eksterior kendaraan ini mendapatkan sentuhan segar melalui pembaruan warna dan stiker yang lebih menarik. Meskipun desain body secara keseluruhan tidak mengalami banyak perubahan dan masih cenderung sama dengan variasa sebelumnya.

Namun, terdapat penyegaran pada warna dan stiker yang memberikan nuansa baru yang memikat mata penggemar sepeda motor. 

Terdapat juga fitur-fitur unggulan yang diusung New Yamaha Nmax 160 yakni mencangkup smart key system, USB slot  charger, panel instrumen digital yang modern, lampu LED untuk pencahayaan yang lebih terang, dan rem cakram ABS untuk meningkatkan keamanan pengendara.

Adanya deretan fitur canggih ini, tentu Yamaha berupaya memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, aman, dan modern nagi para konsumennya bukan.

BACA JUGA: Spoiler Yamaha NMAX 160 2024, Desain Kian Modern dengan Fitur Canggih yang Siap Geser Dominasi Nominator

Khususnya kehadiran smart key system menjadi salah satu daya tarik utama. Fitur tersebut diketahui memungkinkan pengendara untuk membuka dan menyalakan sepeda motor tanpa menggunakan kunci fisik, memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

Kemudian, untuk USB slot charger menjadi solusi praktis bagi pengguna yang ingin mengisi daya perangkat elektronik mereka pada saat dalam perjalanan. Saat peluncuran di pasar Brazil ini, New Yamaha Nmax 160 tetap mempertahankan ciri khasnya dengan kaki-kaki yang masih sama dengan generasi sebelumnya.

Suspensi teleskopik di sektor depan juga memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara, sesuai dengan standar kualitas Yamaha yang  telah teruji. Hal ini tentu menunjukkan bahwa, meskipun Yamaha melakukan inovasi pada fitur-fitur modern, tetapi tetap mengakomodasi kebutuhan dasar pengendara terhadap kenyamanan dan performa.

Berdasarkan rumor yang beredar, Yamana berencara untuk memperkenalkan model terbaru dari Nmax ini di Indonesia pada awal tahun 2024.

BACA JUGA: Yamaha NMax 155 2024 Berbalut Desain Elegan yang Menawan, Siap Ramaikan Jalanan!

Penutup

Kehadiran New Yamaha Nmax 160 di Indonesia tentu merupakan antisipasi akan perubahan tren sepeda motor matic yang semakin dinamis dan memnuhi kebutuhan konsumen modern. New Yamaha 160 terbaru ini memiliki fitur-fitur unggul yang dapat memikat siapa saja.

Kabarnya, Nmax terbaru ini akan diperkenalkan di Indonesia pada awal tahun 2024 mendatang.

Demikian ulasan mengenai New Yamaha 160. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: