Semakin Cocok untuk Gen Z, Honda BeAT CBS 2023 Dilengkapi 10 Varian Warna yang Keren

Semakin Cocok untuk Gen Z, Honda BeAT CBS 2023 Dilengkapi 10 Varian Warna yang Keren

GESIT - Sepeda motor Honda BeaAT CBS 2023 dikenal sebagai skutik yang gesit dan irit bahan bakar. --

RADAR TEGAL - Honda BeAT CBS 2023 saat ini cukup banyak diminati oleh para pemuda atau yang sering disebut dengan kaum gen Z dan milenial. Hal tersebut karena motor matic keluaran terbaru dari Honda ini mempunyai tampilan yang menarik cocok dengan selera anak muda yang kekinian dan sporty.

Di Indonesia sendiri Honda BeAT CBS 2023 sudah dirilis pada bulan Maret tahun 2023 lalu dan mendapat minat yang cukup baik dari pasar sepeda motor saat ini. Apalagi jika berbicara pasar penjualan sepeda motor di Indonesia setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan termasuk pada jenis motor matic.

Tidak heran berbagai jenis brand otomotif selalu menambahkan dan menawarkan seri motor matic terbaru mereka yang ditambah dengan berbagai fitur-fitur menarik setiap tahunnya. Termasuk salah satunya adalah Honda BeAT CBS 2023 yang merupakan seri skutik terbaru keluaran dari Honda dengan berbagai fitur yang dijamin tidak akan mengecewakan.

Spesifikasi Honda BeAT CBS 2023

Honda sendiri merupakan produsen otomotif terbaik di dunia saat ini yang tidak pernah berhenti untuk melakukan berbagai macam inovasi agar bisa membuat produk transportasi terbaik. Seri skutik terbaru dari Honda yang diberi nama Honda BeAT CBS 2023 hadir menyesuaikan keinginan para pemuda di Indonesia dilengkapi dengan 10 variasi warna.

BACA JUGA: Suguhkan Beragam Fitur Canggih dan Efisiensi Bahan Bakar, Honda Beat 125 Siap Memikat Pecinta Otomotif

BACA JUGA: Dibalik Kelarisannya, Ini Kekurangan Honda Beat 2023 yang Bikin Pembeli Mikir Dua Kali

Selain itu Honda BeAT CBS juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih seperti Combi Brake System (CBS), Enhanced Smart Power (eSP) sampai panel meter semi digital yang menggunakan Eco Indicator. Khususnya untuk seri terbaru dari Honda BeAT CBS kali ini akan dilengkapi dengan mesin ramah lingkungan berkapasitas 110 cc dan gearbox variable speed.

Selanjutnya untuk desainnya sendiri, Honda BeAT CBS sudah dilengkapi dengan jok tempat duduk setinggi 740 mm dan bobot 89 kg. Motor matic ini dilengkapi dengan rem depan cakram dan rem belakang tromol sehingga pengeremannya dipastikan lebih kuat dan responsif

Kelebihan 

Sebenarnya ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh Honda BeAT CBS 2023 ini dan bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kamu sebelum membeli motor baru. Pastinya sama seperti seri Honda Beat lain, Honda Beat CBS juga dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik termasuk fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Honda.

Untuk tampilannya sendiri motor ini tidak berbeda jauh dari CBS 2022 terlihat perbedaannya pada bagian rangka yang terlihat lebih unggul karena menggunakan rangka eSAF. Dengan frame yang mempunyai teknologi baru akan membuat kamu semakin lincah berkendara karena Honda Beat CBS lebih mudah dikendalikan pada berbagai medan jalan.

BACA JUGA: Honda BeAT Giorno, Skutik Retro yang Irit dan Stylish, Harganya Semakin Terjangkau

BACA JUGA: Mengapa Honda BeAT 150 2024 Begitu Menarik ? Simak Lengkap Keunggulan Desain, Fitur, dan Varian Warna

Fitur unggulan lain yang menarik pada Honda Beat CBS 2023 adalah adanya Combined Digital Panel Meter yang dilengkapi dengan lampu indikator Eco. Fitur ini bisa memberikan informasi kepada pengendara sehingga kamu bisa mendapatkan informasi akurat yang real time mengenai kondisi Honda Beat CBS kamu.

Dilengkapi charger ponsel

Setelah itu ada juga fitur charger 12 volt 1A untuk mengisi daya kapanpun dan di manapun ponsel kamu yang kehabisan baterai saat berkendara. Selain itu Honda Beat CBS juga mempunyai teknologi mesin ESP yang bisa memberikan jaminan bahan bakar lebih irit.

Honda CBS juga dilengkapi dibuat dengan desain yang trendi dan sporty ditambah dengan bagasi motor yang sudah diperluas menjadi 12 liter. Diantaranya 10 warna yang bisa kamu pilih dari Honda Beat CBS adalah Hard Rock Black, Electra Blue, Funk Red Black, Deluxe Brown, Deluxe Silver, Garage Black, Dance White, Deluxe Black, Funk Red Black dan Techno Blue Black.

Untuk harganya sendiri skutik ini di banderol dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp18 sampai Rp19,75 jutaan saja. Dari segi harganya yang terjangkau dilengkapi dengan fiturnya yang cukup lengkap motor Honda BeAT CBS 2023 ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin mempunyai motor baru. (*)

Sumber: