6 Daftar Promo Paylater Akhir Tahun 2023, Mulai dari Kredivo, Traveloka hingga Tokopedia, Cek di Sini!

6 Daftar Promo Paylater Akhir Tahun 2023, Mulai dari Kredivo, Traveloka hingga Tokopedia, Cek di Sini!

Daftar promo Paylater akhir tahun 2023-Ilustrasi by aditya saputra-

RADAR TEGAL - Akhir tahun 2023 sudah di depan mata, dan bagi kamu yang ingin merayakan momen liburan dengan biaya yang lebih hemat, jangan lewatkan promo PayLater yang menarik. 

Berbagai platform Promo Paylater, mulai dari Traveloka, GoPayLater, Paylater BCA, Tokopedia, Blu Paylater, hingga Kredivo, memberikan penawaran istimewa untuk memudahkan transaksi kalian dan menghemat pengeluaran. Dari beberapa informasi yang kami kutip dari berbagai sumber, berikut promonya:

1. Traveloka PayLater

Promo Paylater akhir tahun ini pas untuk liburan. Bagi kamu yang merencanakan liburan akhir tahun, Traveloka PayLater menjadi pilihan cerdas.

Dengan promo berlaku mulai 24 November 2023 hingga 3 Januari 2024, kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp2.000.000. Manfaatkan kesempatan ini untuk merencanakan perjalanan seru tanpa perlu khawatir akan beban biaya yang berlebih.

BACA JUGA:Grand Opening Outlet di Rita Mall Tegal, Mister Waffle Gelar Promo Beli 2 Gratis 1

2. GoPayLater

Promo Paylater yang kedua yakni GoPayLater yang tidak ketinggalan dalam memberikan keuntungan. Dapatkan cashback hingga Rp30.000 untuk setiap transaksi.

Bagi kamu yang suka menjadi Top Spender, GoPayLater memberikan hadiah lebih spesial dengan cashback mencapai Rp3 juta. Promo ini berlaku di berbagai Rekan Usaha, memperluas pilihan belanjamu dengan manfaat yang tak terhitung.

3. Paylater BCA

Bagi kamu yang ingin memanfaatkan cicilan tanpa bunga, Promo Paylater BCA menawarkan bunga 0% untuk cicilan 1 dan 3 bulan hingga 31 Januari 2024. Jadi, kamu bisa belanja dengan tenang dan membayar tanpa tambahan biaya.

Untuk cicilan 6 dan 12 bulan, nikmati bunga khusus sebesar 1,25% hingga 31 Maret 2024. Kesempatan emas untuk memenuhi kebutuhan tanpa memberatkan dompet.

BACA JUGA:Astra Daihatsu Tegal Gelar Promo Servis Daihatsu REUNION, Banyak Diskonnya

4. Tokopedia PayLater

Sumber: