Pamer Keunggulan dan Peforma Luar Biasa, All New Toyota Rush Hybrid Minim Emisi dan Ramah Lingkungan

Pamer Keunggulan dan Peforma Luar Biasa, All New Toyota Rush Hybrid Minim Emisi dan Ramah Lingkungan

First Appearance di November 2023, All New Toyota Rush Hybrid Pamerkan Keunggulan dan Peforma yang Luar Biasa-otomotif-radar tegal

RADAR TEGL - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Toyota Rush Hybrid November 2023. Mobil ini merupakan versi hybrid dari All New Toyota Rush yang dirilis pada bulan Juli 2023 lalu.

All New Toyota Rush Hybrid mengusung mesin bensin 2NR-VE 1.5L 4 silinder segaris yang dikawinkan dengan motor listrik. Mesin bensin ini mampu menghasilkan tenaga 105 PS dan torsi 137 Nm, sedangkan motor listriknya mampu menghasilkan tenaga 72 PS dan torsi 163 Nm.

Dengan kombinasi dua sumber tenaga ini, All New Toyota Rush Hybrid mampu menghasilkan tenaga total 177 PS dan torsi 200 Nm. Mobil ini juga mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 10,9 detik.

Selain mesin yang lebih bertenaga, All New Toyota Rush Hybrid juga memiliki beberapa kelebihan lain, antara lain:

BACA JUGA: Wuling Confero Jadi MPV Terkeren di Kelasnya? Berikut Kelebihan, Kekurangan dan Perbandingannya

BACA JUGA: Kelebihan Wuling Confero yang Bikin Takjub! MPV Keluarga Paling Irit dan Ramah Lingkungan

1. Efisiensi Bahan Bakar yang Lebih Baik

All New Toyota Rush Hybrid diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik dibandingkan dengan All New Toyota Rush bensin. Mobil ini mampu menempuh jarak hingga 24,8 km/liter dalam kondisi jalan kombinasi.

2. Performa yang Lebih Halus

Kehadiran motor listrik pada All New Toyota Rush Hybrid membuat performa mobil ini menjadi lebih halus. Mobil ini juga memiliki suara mesin yang lebih senyap.

3. Konsumsi Emisi Lebih Rendah

All New Toyota Rush Hybrid memiliki emisi gas buang yang lebih rendah dibandingkan dengan All New Toyota Rush bensin. Mobil ini memenuhi standar emisi Euro 4.

Harga dan varian All New Toyota Rush Hybrid

All New Toyota Rush Hybrid tersedia dalam dua varian, yaitu 1.5 G dan 1.5 TRD Sportivo. Harganya mulai dari Rp 307,1 juta untuk varian 1.5 G dan Rp 330,1 juta untuk varian 1.5 TRD Sportivo.

BACA JUGA: Mobil Impian Cicilan Ringan, Kredit Toyota Rush Varian Tertinggi Bisa Diangsur Mulai 4 Jutaan Perbulan

BACA JUGA: Rincian Biaya Perawatan Mobil Honda Civic Type R Menurut Testimoni Penggunanya, Sanggup Beli Sanggup Rawat

Sumber: