Angka Kemiskinan Turun, Kabupaten Tegal Terendah ke-8 dari 35 Daerah di Jawa Tengah

Angka Kemiskinan Turun, Kabupaten Tegal Terendah ke-8 dari 35 Daerah di Jawa Tengah

BERDOA - Bupati Tegal Umi Azizah saat Gema Dzikir dan Sholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Lapangan Kantor Pemkab Tegal, Selasa 21 November 2023 malam.-Humas Pemkab Tegal-

Meski sempat dihadapkan pada ujian dan situasi sulit akibat pandemi Covid-19, pihaknya terus bekerja keras mengawal agenda pembangunan daerah agar terus bergerak, bangkit dan kembali pulih untuk melindungi masyarakat, mencegah agar kesenjangan kemakmuran tidak melebar.

BACA JUGA:Undang 287 Kades dan Lurah, Dinsos Kabupaten Tegal Lakukan Desiminasi Data Kemiskinan

Mengakhiri sambutannya, Umi mengajak seluruh elemen masyarakat bisa saling menguatkan dan menyatukan seluruh energi besar umat Islam untuk membangun negeri ini. Pembangunan yang akan menekan kemiskinan, mengurangi angka pengangguran, mempersempit kesenjangan kemakmuran antara yang kaya dengan yang miskin demi terwujudnya bangsa Indonesia yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Sementara itu, memuncaki acara dzikir dan selawat sebagai penanda dimulainya kegiatan Refleksi Masa Akhir Jabatan Bupati Tegal, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf juga mengajak seluruh jemaah yang hadir untuk mendoakan keselamatan warga Palestina yang tengah berada dalam kecamuk perang.

“Mudah-mudahan mereka saudara-saudara kita di Palestina diberikan keselamatan, kekuatan dan kesabaran hingga mereka bisa melawan musuh-musuhnya dan mereka diberi kemenangan oleh Allah SWT,” ujarnya. (*)

Sumber: