Raih Juara 3 dalam Turnamen Pencak Silat, SMA Negeri 1 Bojong Kirim 7 Perwakilan

Raih Juara 3 dalam Turnamen Pencak Silat, SMA Negeri 1 Bojong Kirim 7 Perwakilan

JUARA-Kepala SMA Negeri 1 Bojong Sunarna bersama Pembina Pencak Silat Lesiyanti bersama siswa yang menjadi juara di Turnamen Pencak Silat.-Meiwan Dani R-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Raih juara 3 dalam Turnamen Pencak Silat Kabupaten Tegal, SMA Negeri 1 Bojong mengirimkan 7 wakilnya di ajang yang digelar Jumat 20 November 2023 dan Sabtu 21 November 2023 tersebut. 

Salah satu perwakilan SMA Negeri 1 Bojong yakni Tubagus Ziatan Ibrahim Akbar berhasil mendapatkan juara 3 dalam Turnamen Pencak Silat tersebut. Kegiatan itu dilaksanakan di GOR Indoor Trisanja Slawi.

"Kami mengirimkan perwakilan untuk mengikuti Turnamen Pencak Silat tersebut," kata Pembina Pencak Silat Lesiyanti.

Sebelum Turnamen Pencak Silat dilaksanakan, mereka mengikuti beberapa latihan fisik yang dilaksanakan 3 kali dalam 1 minggu.

BACA JUGA:Keren! Tim SDN Kejambon 1 Kota Tegal Raih Juara 1 Turnamen Futsal PGRI Cup 2023

"Terima kasih atas hasil yang baik tersebut, dan semoga sekolah akan terus berprestasi," ujar Kepala SMA Negeri 1 Bojong Sunarna.

Perwakilan SMAN 1 Bojong untuk Turnamen Pencak Silat itu di antaranya Niken Hizi Umuu Anani (Xl-4), Gani Sultan (X-4), M Darul Firdaus(X-4), Tubagus Ziatan Ibrahim Akbar (X-8), M. Kuryadi(Xl-3), Gadis Mulia (X.6), Fitriyatul fanila(Xl-7). (*)

Sumber: