Ini 6 Keunggulan Toyota Yaris Cross 2023 yang Membuatnya Jadi Pilihan Anak Muda Indonesia

Ini 6 Keunggulan Toyota Yaris Cross 2023 yang Membuatnya Jadi Pilihan Anak Muda Indonesia

Keunggulan Toyota Yaris Cross 2023--

RADAR TEGAL - Banyak mobil yang cocok bagi anak muda karena tampilannya yang menarik. Salah satunya adalah Toyota Yaris Cross 2023 yang mempunyai keunggulan luar biasa. 

Dengan tema "SUV Meets Adventure," Toyota yaris Cross 2023 tampil lebih energik dan sangat cocok untuk anak muda. Oleh karena itu bagi Anda yang penasaran keunggulannya bisa simak artikel ini ya.

Kami akan membagikan keunggulan Toyota Yaris Cross 2023 yang harus Anda ketahui. Sangat menarik untuk dibahas karena ada 6 keunggulan yang dimilikinya.

Berikut keunggulan Toyota Yaris Cross 2023 yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Simulasi Cicilan Toyota Yaris Cross 2023 Terbaru, Lebih Terjangkau dengan Spesifikasi Memukau

6 Keunggulan Toyota Yaris Cross 2023

1. Mesin yang Lebih Bertenaga

Toyota Yaris Cross 2023 dilengkapi dengan mesin bertenaga 1.500 cc yang memiliki dua pilihan tipe mesin, yaitu 2NR-VE dan hybrid 2NR-VEX, dengan tenaga mencapai 106 dtk. Mesin ini memberikan tenaga yang kuat dan halus saat digunakan.

2. Dimensi Mobil Luas dan Cocok Untuk Keluarga

Bagian eksterior Yaris Cross 2023 memiliki dimensi yang mengesankan, dengan panjang 4.319 mm, lebar 1.770 mm, tinggi 1.615 mm, wheelbase 2.620 mm, dan ground clearance 260 mm. Dimensi yang lebih besar ini menjadikan mobil ini lebih luas dan nyaman untuk pengguna. 

3. Memiliki Fitur Lengkap dan Modern

Dalam hal fitur, Toyota Yaris Cross 2023 tidak kalah. Mobil ini dilengkapi dengan jok elektrik, layar audio 10,1 inci yang mendukung koneksi smartphone, dan power back door dengan kick sensor. Interiornya juga menawarkan panoramic glass roof dengan sunshade elektrik, charger wireless, dan ambient illumination lamp yang memberikan nuansa keren. Joknya menggabungkan fabric dan kulit sintetis, menciptakan tampilan mewah.

4. Ruang Kaki yang Luas

Bagian dalam kendaraan ini juga menawarkan cukup ruang, dengan jarak antara jok depan dan belakang yang cukup besar sehingga penumpang bisa meluruskan kaki dan mengurangi rasa pegal saat perjalanan jauh. 

Sumber: