Review Toyota Calya 2023: Mobil dengan Berbagai Keunggulan

Review Toyota Calya 2023: Mobil dengan Berbagai Keunggulan

Review Toyota Calya 2023--

RADAR TEGAL - Banyak mobil LCGC yang dapat memuat 7 penumpang sekaligus, Salah satunya adalah Toyota Calya 2023. Hal tersebut membuat mobil ini jadi favorit di Indonesia. 

Toyota Calya 2023 pertama kali diperrkenalkan di Indonesia pada tahun 2016. Sehingga mobil ini sudah tidak asing bagi kalangan pecinta otomotif.

Harga yang cukup murah membuat Toyota Calya 2023 mampu bersaing dengan kembarannya yaitu Sigra. Oleh karena itu jika kamu penasaran dengan fiturnya bisa simak artikel ini sampai akhir ya.

Kami akan membagikan review Toyota Sigra 2023 yang dapat kamu ketahui. Berikut review lengkap yang dapat kamu baca dibawah ini.

BACA JUGA: Kredit Toyota Calya DP ringan Bisa Dicicil Rp3,4 Jutaan, Pas Banget Buat yang Gaji UMR Jakarta

Toyota Calya 2023

Fitur dan Keunggulan

Sebagai salah satu produk terbaru dari Toyota, Calya 2023 menawarkan sejumlah fitur dan keunggulan yang membuatnya menonjol di pasar otomotif meskipun bersaing di segmen mobil ekonomis. Mobil ini hadir dengan harga terjangkau, menawarkan ruang kemudi yang lapang, dan dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan selama perjalanan. Keberadaan tujuh kursi memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang yang naik ke dalamnya. 

Desain Interior

Interior mobil ini menampilkan desain New Two-tone Brown & Black serta New Black Headlining di seluruh bagian interiornya. Selain itu, Toyota Calya dilengkapi dengan sistem hiburan canggih yang terhubung melalui head unit AVX dan memiliki konektivitas Bluetooth (Type E), memudahkan penumpang untuk menghubungkan gadget mereka dan mengakses berbagai fitur hiburan. 

Perubahan Desain Eksterior

Calya 2023 juga mengalami beberapa perubahan pada bagian eksteriornya. Kendaraan MPV keluarga ini kini memiliki desain New Front Mid Grille dengan aksen geometris dan chrome, memberikan tampilan yang lebih mewah. Bagian depannya diperbarui dengan Smoked LED Headlamp untuk tampilan yang lebih menarik.

Velg berukuran 14 inci dengan model two-tone machining dan aksen chrome memberikan kesan yang lebih elegan. Mobil ini juga dilengkapi dengan New Shark Fin Antenna dan Retractable Outer Mirror, menambahkan sentuhan modern yang mengesankan pada mobil MPV ini.

Kombinasi Harga Terjangkau dan Kenyamanan

Sumber: