Spesifikasi Toyota Raize GR Sport, Mobil SUV Compact Berjiwa Muda, Simak Ulasannya!

Spesifikasi Toyota Raize GR Sport, Mobil SUV Compact Berjiwa Muda, Simak Ulasannya!

Ilustrasi spesifikasi Toyota Raize GR Sport.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@malvinwsetiawan).-

RADAR TEGAL - Mengintip spesifikasi Toyota Raize GR Sport yang merupakan mobil SUV compact berjiwa muda dan laris di pasaran. Dengan spesifikasi Toyota Raize GR Sport yang ditawarkan ini, dapat memanjakan Anda ketika sedang berkendara bersama keluarga.

Bagaimana spesifikasi Toyota Raize GR Sport? Melalui artikel kali ini kami telah merangkumnya. Simak ulasannya di bawah ini. Mengulas spesifikasi Toyota Raize GR Sport tidak hanya sebatas pada eksterior dan interior, tetapi juga menyoroti dapur pacu yang menjadi jantungnya.

Mobil SUV compact ini menghadirkan dua pilihan mesin yang menarik, yakni tipe 1.0 turbo pada varian 1.0T GR Sport CVT, dan 1.2 naturally aspirated pada varian 1.2 G CVT.

Spesifikasi Toyota Raize GR Sport

Mesin Bertenaga

Mesin 1.0 turbo, dengan kode 1KR-VET, menampilkan konfigurasi 3 silinder dan 12 Valve DOHC. Dengan tenaga maksimal mencapai 98 ps/6.000 RPM, Raize GR Sport 1.0T memberikan performa impresif.

Sementara itu, varian 1.200 cc didukung mesin WA-VE, 3 silinder, dan 12 valve DOHC dengan Dual VVT-i, menghasilkan daya maksimum 88 ps/6.000 RPM. Inovasi mesin ini menjadi keunggulan tersendiri, menghadirkan sesuatu yang segar di ranah otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Review Toyota New Hilux S Cab, dari Fitur dan Daya Pacunya Cukup Dapat Diandalkan!

Eksterior

Toyota Raize GR Sport memasuki segmen compact SUV dengan identitas yang lincah, modern, dan dinamis. Keberanian untuk menghadapi beragam kondisi jalan tak rata merupakan salah satu ciri khasnya.

Jiwa muda dan sporty terpancar jelas dari palet warna yang menarik, seperti Black, Gray Metallic, Red, Silver Metallic, Turquoise MM, White, dan Yellow. Varian two-tone juga menjadi opsi menarik dengan kombinasi seperti Red Black, Silver Metallic Black, Turquoise MM Black, White Black, dan Yellow Black.

Dimensi Kompak, Kenyamanan Maksimal

Ukuran kompak Raize GR Sport memberikan jawaban cerdas untuk mobilitas perkotaan. Mampu bermanuver di ruang sempit dan memberikan kemudahan saat parkir, mobil ini cocok untuk komunitas urban yang aktif.

Eksterior Raize GR Sport turut dilengkapi dengan fitur menarik seperti Illuminating Headlamp, Auto Retractable Mirror, LED Rear Combi Lamp, dan Aero Kit untuk varian 1.0 Turbo GR Sport.

BACA JUGA:Spesifikasi Toyota Veloz 2023, Harga Terjangkau dengan Interior Nyaman, Mobil Pilihan Keluarga!

Interior Sporty yang Nyaman

Beralih ke bagian dalam, interior Raize GR Sport memadukan nuansa sporty dan kenyamanan. Kombinasi kulit memberikan kesan gagah, sementara fitur seperti Adaptable Auto A/C, Smart Entry with Push Start Button, Interactive 9’ Head Unit, 7’ TFT MID, Power Mode Switch, Exclusive Leather Steering, Perceptive Auto Headlight, Paddle Shift, Front Soft Pad Armrest, hingga Fabric & Leather Combi Seat menambah keasyikan berkendara.

Harga Mobil SUV Sporty

Dengan harga awal Rp283 jutaan hingga Rp286 jutaan di wilayah Jakarta, Toyota Raize GR Sport 2023 menawarkan kombinasi desain sporty yang agresif, mesin bertenaga, dan interior canggih.

Harga yang kompetitif menjadikannya pilihan tak terhindarkan bagi pecinta SUV sporty yang menginginkan pengalaman berkendara istimewa. Toyota Raize GR Sport mengukuhkan diri sebagai mobil SUV compact yang tak hanya menawarkan penampilan sporty, tapi juga performa dan kenyamanan.

Demikian spesifikasi Toyota Raize GR Sport yang telah kami rangkum. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu menemukan mobil pilihan yang tepat. (*)

Sumber: