Pound Fit with Classy Yamaha, Senam Kardio Sambil Liat Motor Fasionable

Pound Fit with Classy Yamaha, Senam Kardio Sambil Liat Motor Fasionable

--

RADAR TEGAL - Yamaha DDS 3 Jateng & DIY menggelar kegiatan senam pound fit bersama komunitas kaum hawa bertitle “Pound Fit with Yamaha”. Pada kesempatan tersebut, peserta senam juga dapat ikut merasakan atmosfer Classy Yamaha yang merefleksikan tren gaya hidup berkendara bagi mereka yang ingin tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.

Bertempat di area Yamaha Flagship Shop Semarang, senam pound fit yang merupakan olahraga kardio menggunakan stik ripstix ini rencananya akan dilaksanakan setiap akhir pekan.

Chief Yamaha DDS 3 Jateng & DIY Paul Himawan mengungkapkan keinginannya untuk selalu dekat dengan konsumen  melalui produk-produk berkualitas dan kegiatan yang dapat menghadirkan kebersamaan.

”Kami selalu ingin dekat dengan konsumen melalui produk-produk berkualitas yang dihadirkan untuk mendukung aktivitas berkendara dan gaya hidup, serta lewat berbagai event menarik yang digemari,” ucapnya.

“Seperti kegiatan “Pound Fit with Yamaha” yang mendapat respon positif dari peserta sehingga antusias mengikutinya. Selain melakukan olahraga yang sehat, mereka juga mendapatkan pengalaman berkesan mengenai skutik Classy Yamaha yang telah menjadi partner berkendara sehari-hari,” tambah Paul Himawan.

Ratusan peserta yang turut ambil bagian pun merasa terkesan dan menikmati seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai. “Seneng sekali bisa ikut senam disini, suasana kekeluargaan sangat terasa dan pastinya menyehatkan. Terima kasih Yamaha,” ungkap Novi, salah satu peserta.

Pada kesempatan tersebut, tidak ketinggalan tim Yamaha memaparkan mengenai keunggulan skutik Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected, yang dengan mudah menarik perhatian para peserta karena tampilannya yang keren.

“Agenda “Pound Fit with Yamaha” ini akan terus kami laksanakan setiap akhir pekan hingga akhir tahun 2023. Semoga acara ini dapat membawa kebahagiaan bagi para peserta, yang sekaligus menambah experience spesialnya tentang skutik Classy Yamaha yang memiliki daya tarik istimewa,” tutur Paul Himawan.      

Sumber: