New Honda Scoopy Hadir dengan Pilihan Warna dan Striping Baru, Makin Kece dan Ikonik

New Honda Scoopy Hadir dengan Pilihan  Warna dan Striping Baru, Makin Kece dan Ikonik

New Honda Scoopy Hadir dengan Pilihan Warna dan Striping Baru, Makin Kece dan Ikonik-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda Scoopy 2023 pada Oktober 2023 lalu. Skutik ikonik ini hadir dengan tampilan yang semakin unik dan ikonik, salah satunya berkat ubahan striping yang lebih segar dan modern.

Pada varian Stylish, New Honda Scoopy 2023 hadir dengan pilihan warna baru Stylish Green yang dilengkapi dengan kombinasi warna hitam. Warna hijau yang cerah dan segar berpadu dengan warna hitam yang elegan, menciptakan tampilan yang modern dan stylish.

Sementara itu, New Honda Scoopy 2023 varian Prestige hadir dengan pilihan warna baru Prestige Black yang dilengkapi dengan kombinasi warna merah. Warna hitam yang mewah dan elegan berpadu dengan warna merah yang berani, menciptakan tampilan yang berkelas dan sporty.

Selain pilihan warna baru, New Honda Scoopy 2023 juga mendapatkan ubahan striping pada varian Sporty, Fashion, dan Stylish. Ubahan striping ini membuat tampilan skutik ini semakin sporty, stylish, dan modern.

BACA JUGA:Desain Honda Scoopy 2024 Tambah Keren, Mesin Otomatis Mati Sendiri Setelah Berhenti 3 Detik

BACA JUGA:Makin Kece dan Stylish, Ini Prediksi Harga New Honda Scoopy 2024

Peningkatan Kualitas dan Kenyamanan

Selain ubahan pada tampilan, New Honda Scoopy 2023 juga mendapatkan peningkatan kualitas dan kenyamanan. Skutik ini kini dilengkapi dengan ban tubeless yang lebih awet dan tahan bocor.

Selain itu, New Honda Scoopy 2023 juga dilengkapi dengan fitur lampu LED pada lampu depan dan belakang yang lebih terang dan hemat energi.

 

Peningkatan Garansi Rangka

AHM juga memberikan peningkatan garansi rangka pada New Honda Scoopy, dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh. Hal ini merupakan bentuk komitmen AHM untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.

BACA JUGA:Apakah New Honda Scoopy 2024 Masih Pakai Rangka eSAF? Ini Jawaban dari AHM

BACA JUGA:New Honda Scoopy 2024 Makin Cakep dengan Fitur Smart Key System, Bikin Berkendara Makin Praktis tanpa Ribet

Sumber: