SUV Terbaru Toyota Sudah Rilis Resmi di Jepang, Lawan Sepadan untuk Mitsubishi XForce

SUV Terbaru Toyota Sudah Rilis Resmi di Jepang, Lawan Sepadan untuk Mitsubishi XForce

Toyota FT AC Concept | Mobil123.com--

RADAR TEGAL – Toyota diketahui tidak tinggal diam ditengah gencarnya serangan para kompetitor. Berikut ini mobil SUV terbaru Toyota.

Seperti yang Anda ketahui bahwa mobil SUV terbaru Toyota ini telah banyak mendapatkan pembaruan, untuk melawan produk serupa yang lebih canggih, dengan model yang modern.

Kini Toyota diketahui telah memperkenalkan SUV terbaru yang memiliki desain modern dan kekinian. Unitnya telah dikenalkan secara resmi di Jepang dengan nama FT AC Concept.

Toyota FT AC Concept ini sekilas terlihat seperti Toyota RAV4 atau Toyota Yariss Cros apabila di Indonesia. Mobil SUV terbaru Toyota ini, digadang-gadang akan menjadi lawan sepadan Mitsubishi XForce jika masuk ke pasaran otomotif Tanah Air.

BACA JUGA: Meluncur di Jepang, Mobil Honda SUV Honda Miliki Harga Lebih Murah dari HR-V

Namun nyatanya, Toyota FT AC Concept ini memiliki ornamen khas SUV yang sangat canggih. Diketahui Toyota FT AC Concept juga memiliki over fender yang snagat besar.

Ditambah lagi dengan cross bar yang cukup besar. Pada bagian ban, Toyota FT AC Concept telah menggunakan ban tebal khas mobil offroad.

Toyota FT AC Concept ini memang dipersiapkan untuk menerabas beragam kondisi jalanan. Sehingga SUV terbaru Toyota ini sangat cocok untuk Anda gunakan berpetualang.

Hingga kini, belum diketahui nama resmi dari Toyota FT AC Concept ini ketika akan dijual nantinya. Toyota masih merahasiakan juga spek detail dari Toyota FT AC Concept ini.

Kemungkinan, mobil yang satu ini akan mulai diproduksi pad awal tahun 2024. Desain Toyota FT AC Concept tampak terlihat futuristik.

BACA JUGA: Mobil Listrik Wuling Binguo EV, Tampil Menawan dengan Desain Retro Modern Berfitur Lengkap

Kemungkinan juga mobil yang satu ini diluncurkan untuk mneyaingi Mitsubishi XForce. Demikian ulasan mengenai mobil SUV terbaru Toyota, semoga bermanfaat. (*)

Sumber: