Gaharnya Performa Mesin Kawasaki Ninja e-1 Berbandrol Rp149 Juta, Berikut Review Spesifikasi Lengkapnya

Gaharnya Performa Mesin Kawasaki Ninja e-1 Berbandrol Rp149 Juta, Berikut Review Spesifikasi Lengkapnya

Motor Kawasaki Ninja e-1 ini menjadi pilihan menarik bagi para penggemar otomotif yang ingin merasakan sensasi berkendara yang berbeda. -(ilustrasi foto youtube: OTOMOTIF TV)-

Dengan harga Rp 149,9 juta (OTR Jakarta), pengendara dapat membawa pulang motor ini dengan pilihan warna menarik seperti Metallic Bright Silver dan Metallic Matte Lime Green/Ebony. 

Desain aerodinamis dan garis-garis tajam menciptakan tampilan yang modern dan agresif, sesuai dengan identitas Ninja yang telah dikenal luas oleh para penggemar sepeda motor.

BACA JUGA:Perbedaan Mesin Kawasaki Ninja Super Kips dan Kis? Pecinta Motor 2 Tak Wajib Tahu!

Teknologi tinggi untuk kenyamanan berkendara

Kawasaki Ninja e-1 tidak hanya menawarkan performa dan desain yang mengesankan, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi tinggi untuk meningkatkan kenyamanan pengendara. 

Rem cakram depan dan belakang serta sistem ABS memberikan keamanan ekstra saat berkendara. Perlu dicatat bahwa, berbeda dengan versi bensinnya, sepeda motor listrik ini tidak dilengkapi kopling. 

Pengendara hanya perlu memutar throttle untuk mengoperasikan kendaraan, memberikan pengalaman berkendara yang lebih mudah dan nyaman.

Opsi warna

Kawasaki memberikan opsi warna yang beragam untuk Kawasaki Ninja e-1, memungkinkan pengendara untuk mengekspresikan gaya pribadinya. 

BACA JUGA:Motor Gorengan! Ini Penyebab Kawasaki Ninja SS Kuning Menjadi Mahal

Dengan pilihan warna Metallic Bright Silver dan Metallic Matte Lime Green/Ebony, motor ini tidak hanya menawarkan performa tinggi, tetapi juga gaya yang dapat disesuaikan dengan selera pengendara.

Berikut spesifikasi lengkapnya

Power

  • Rated Output: 5.0 kW {6.8 PS} / 2,800 rpm.
  • Max Output: 9.0 kW {12 PS} / 2,600 - 4,000 rpm.
  • Torsi Maksimum: 40.5 Nm {4.1 kgƒm} / 0 - 1,600 rpm.
  • Motor: Air-cooled, interior permanent magnet synchronous motor.
  • Mode Riding: ROAD/ECO.
  • Kecepatan Maksimum per Mode: 88 km/h / 64 km/h.
  • Kecepatan Maksimum per Mode (with e-boost): 105 km/h / 75 km/h.
  • Baterai: Lithium-ion battery pack x2.

BACA JUGA:Terbaru! Kawasaki Ninja Matic 160 2023, Siap Lawan N-Max dan PCX

  • Voltage/Kapasitas Baterai: 50.4 V/30 Ah x2.
  • Pengisian Baterai: 3.7 h x2.
  • Primary Reduction Ratio: 3.211 (61/69).
  • Final Reduction Ratio: 3.867 (58/15).

Performa

  • Suspensi Depan: ø41 mm telescopic fork.
  • Suspensi Belakang: Bottom-link Uni Trak, gas-charged shock with adjustable spring preload.
  • Rem Depan: ø290 mm disc.
  • Rem Belakang: ø220 mm disc.
  • Roda Depan: 100/80-17M/C 52S.
  • Roda Belakang: 130/70-17M/C 62S.
  • Panjang x Lebar x Tinggi: 1,980 x 690 x 1,105 mm.

Sumber: detikoto.com