Penampakan Seri New Beat Street 125 2023, Siap Meluncur di Indonesia Tahun Depan?

Penampakan Seri New Beat Street 125 2023, Siap Meluncur di Indonesia Tahun Depan?

Foto: New Beat 125 2023/Tangkapan layar wahanahonda.com--

RADAR TEGAL Honda merilis varian baru dengan penampilan yang segar pada produknya, yaitu New Beat Street 125. Belakangan ini, dunia maya ramai dengan kehadiran skutik baru yang memiliki desain sangat menarik, dikenal sebagai New Beat Street 125.

Skutik dari Honda ini mencuri perhatian publik berkat desainnya yang luar biasa keren. New Beat Street 125 diprediksi akan secara resmi diperkenalkan di Indonesia pada tahun mendatang.

Untuk spesifikasinya, informasi yang diperoleh dari Mahendra Bigbike Channel di YouTube mengungkapkan bahwa New Beat Street 125 memiliki desain yang sangat menarik. Bagian stang skutik ini mengadopsi model khas Beat Street yang keren.

Fairing-nya juga terlihat berbeda, terutama pada bagian headlamp. Berbeda dengan skutik Beat Street lama yang menggunakan single headlamp, New Beat Street 125 ini tampil dengan desain dual headlamp LED yang lebih sporty.

BACA JUGA:Keunggulan Honda Beat 150 2024,Hadir dengan Inovasi Terbaru mulai dari Desain, Performa, dan Fitur Terkini

Spesifikasi New Beat Street 125

Panel instrumennya tetap menggunakan format full digital dengan dimensi yang hampir serupa dengan seri sebelumnya. Pada bagian suspensi, bagian depan skutik Honda ini menggunakan suspensi teleskopik dengan velg 14 inci, ban 120/70, dan pengereman depan cakram 240 mm.

Bagian belakang menarik perhatian dengan penggunaan suspensi ganda, velg 14 inci, ban 120/80, dan pengereman belakang tromol. Meskipun desain bagian depannya terlihat cukup sporty, bagian samping dan bagian belakang kurang mencerminkan kesan sporty yang sama dengan bagian depan.

Stop lamp-nya juga terlihat kurang sporty, meskipun sudah menggunakan pencahayaan LED. Untuk urusan mesin, kabarnya New Beat Street 125 akan dibekali dengan mesin 125 cc yang serupa dengan Vario 125, meskipun belum menggunakan teknologi ESP plus.

BACA JUGA:Keunggulan Honda BeAT Street 2023, Mulai dari Gaya Sporty sampai dengan Performa yang Handal

Bagaimana impresi Anda terhadap spesifikasi skutik Honda terbaru, New Beat Street 125? Semoga informasi ini dapat membantu Anda membuat keputusan yang tepat.(*)

Sumber: