Terbaru! Daftar Rekomendasi Pinjol Legal Resmi OJK yang Terjamin Aman

Terbaru! Daftar Rekomendasi Pinjol Legal Resmi OJK yang Terjamin Aman

Pinjol Legal Resmi OJK--

RADAR TEGAL - Salah satu solusi terbaik untuk saat ini dalam mengatasi finansial yang terpuruk adalah pinjol. Namun Anda harus menggunakan pinjol legal resmi OJK agar aman.

Oleh karena itu kami akan memberikan 5 rekomendasi pinjol legal resmi OJK. Karena banyak pinjol ilegal yang merajalela dan mempunyai penawaran yang menarik. 

Selain bunga yang kecil dan tenor yang panjang membuat pinjol legal resmi OJK ini sangat menarik. Jika Anda penasaran pada daftarnya bisa simak artikel ini sampai akhir.

Berikut pinjol legal resmi OJK yang dapat Anda pilih dan gunakan di bawah ini.

BACA JUGA: 4 SOP DC Pinjol Legal 2023 Dari OJK, Semua Tak Sembarangan Bisa Asal Tagih Nasabah Galbay

Pinjol Legal Resmi OJK

1. Kredit Pintar

Pilihan pinjol bunga rendah 2023 pertama yang bisa kamu coba adalah aplikasi Kredit Pintar. Aplikasi pinjol satu ini sudah terdaftar di OJK sejak tahun 2020, jadi sudah pasti sesuai aturan dan aman jika digunakan.

Aplikasi pinjol ini menawarkan pinjaman uang tunai mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

Soal bunganya nggak perlu khawatir karena kamu hanya akan dikenakan sebesar 0,83% per bulan. Kamu hanya perlu berusia 18 tahun, memiliki KTP dan penghasilan tetap, serta rekening bank, lalu kamu bisa mulai mengajukan pinjaman.

2. Kredivo

Kredivo juga merupakan salah satu aplikasi pinjol bunga rendah OJK yang direkomendasikan. Aplikasi ini berada di bawah pengawasan OJK dan menawarkan produk pinjaman yang sangat variatif. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp3 juta hingga Rp30 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

Untuk besaran bunganya tergantung dari akun yang kamu daftarkan. Jika kamu memiliki akun basic, bunga yang dikenakan sebesar 0%, sementara untuk akun premium, bakal dikenakan bunga sebesar 2,6% per bulan.

3. Indodana

Sumber: