Astra Daihatsu Tegal Gelar Pameran di MC Mejasem, Bayar 3 Jutaan Bisa Bawa Mobil Baru

Astra Daihatsu Tegal Gelar Pameran di MC Mejasem, Bayar 3 Jutaan Bisa Bawa Mobil Baru

Marketing Daihatsu sedang menjelaskan keunggulan mobil produk Daihatsu di Toserba Mutiara Cahaya Mejasem, 15 Noember 2023.--

RADAR TEGAL - Dealer Daihatsu Tegal membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi konsumen. Hal tersebut dibuktikannya dengan menggelar pameran di Toserba Mutiara Cahaya Mejasem mulai tanggal 13 hingga 26 November 2023.

Dengan memajang mobil Ayla, Daihatsu Tegal menawarkan promo pembelian yang sangat menarik bagi konsumen yang ingin memiliki Mobil Daihatsu. Cukup dengan  membayar Rp3 jutaan, sahabat Daihatsu sudah bisa membawa pulang mobil impian.

 

Kepala cabang Daihatsu Tegal Gito Purnomo mengajak kepada warga Mejasem yang pingin memiliki mobil Daihatsu bisa meminta informasi kepada marketing di MC Mejasem yang siap menjelaskan semua.

 

“Bagi warga Mejasem dan sekitarnya silahkan datang kesini, marketing kami akan menjelaskan semua keunggulan produk Daihatsu. Dan saat ini sedang ada promo, dengan uang muka 3 jutaan sudah bisa memiliki mobil Daihatsu idaman,” ungkap Gitu.

Sementara itu marketing Daihatsu, Kristia Pratiwi atau yang akrab dipanggi Kathy di lokasi pameran menjelaskan selain uang muka yang sangat terjangkau, masih banyak benefit yang bisa dinikmati oleh sahabat Daihatsu.

 

“Untuk memiliki mobil Sigra, konsumen cukup bayar uang muka Rp3 jutaan dengan angsuran mulai Rp3,6 juta. Kalau Ayla DP Rp8 jutaan dengan angsuran mulai Rp3,3 juta dan yang promo lagi ada GranMax DP cuma Rp5 jutaan, kemudian Xenia DP Rp.15 jutaan” ucap Kathy.

 

Keuntungan lain bagi sahabat Daihatsu yang membeli mobil jenis passenger akan mendapat fasilitas free jasa servis sampai 50.000 km, sedangkan untuk pickup free sampai 30.000 km.

 

Selain uang muka yang sangat terjangkau dan free jasa servis, sahabat Daihatsu juga akan menjadi anggota Astra World. “Salah satu keuntungan menjadi anggota Astra World adalah ketika konsumen Daihatsu mengalami kendala di perjalanan akan mendapat fasilitas free derek dari lokasi sampai dealer Daihatsu terdekat,” tutur Kathy.

 

Bagi sahabat Daihatsu yang ingin mendapat informasi lebih detail, bisa juga datang ke Dealer Daihatsu Tegal yang berlokasi di  jalan Kolonel Sugiono nomor 104 Kota Tegal atau menghubungi nomor telpon 0283 359677.

Sumber: