4 Jenis Mobil Jeep Terbaik di Indonesia Beserta Spesifikasi dan Kisaran Harganya

4 Jenis Mobil Jeep Terbaik di Indonesia Beserta Spesifikasi dan Kisaran Harganya

4 jenis mobil Jeep di Indonesia beserta spesifikasi dan kisaran harganya 2023-Jeep Indonesia-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas 4 jenis mobil Jeep di Indonesia beserta spesifikasi dan kisaran harganya untuk 2023. Para offroader harus tahu ulasan tentang mobil yang cocok diajak berkendara di segala medan ini.

Mobil Jeep yang dijual di Indonesia ini memiliki spesifikasi beserta fitur mumpuni dengan kisaran harganya yang cukup mahal. Tidak heran para sultan yang senang berkendara di jalanan terjal banyak mengincari jenis-jenis Jeep ini.

Selengkapnya berikut jenis mobil Jeep di Indonesia beserta spesifikasi dan kisaran harganya. Simak ulasan ini sampai akhir tulisan.

Jenis mobil Jeep di Indonesia 

Termasuk jenis mobil Sport Utility Vehicle yang gagah dan mewah, Jeep juga dikenal memiliki teknologi super canggih yang bisa dibawa berkendara di jalan ekstrem sekalipun. Berikut ini beberapa jenisnya.

BACA JUGA : 5 Mobil MPV Terbaik Tahun 2023, Salah Satunya Bisa Jadi Sudah Jadi Milik Anda

1) Jeep Compass

Desain Jeep Compass tergolong ramah di perkotaan dengan hiasan grille khas yang jadi identitas mobil Jeep. 

Untuk model Jeep Compass ini kisaran harganya di bawah Rp1 miliar yang lebih terjangkau dibandingkan model lainnya, yang sudah lebih dari nominal tersebut. 

Di Indonesia sudah dijual varian Compass Limited dengan transmisi otomatis, ditenagai mesin 2.4L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve dengan kapasitas 2.398 cc.

Mesin ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 180 Hp dan torsi 237 Nm. Mobil ini menggunakan bahan bakar bensin dengan transmisi otomatis mencapai 7 percepatan. 

Sementara dimensi panjangnya 4.394 mm, lebar 1.819 mm, dan tinggi 1.635 mm bisa menampung 5 penumpang di dalamnya. Ban yang digunakan Jeep Compass ini 225/60 R17, dengan jarak sumbu roda 2.636 mm. 

BACA JUGA : Suzuki Invicto 2023 Unggul di Berbagai Aspek, Berikut Hal yang Membuatnya Pantas Masuk Daftar Mobil Idaman

2) Jeep Wrangler

Sumber: