Harganya Kemahalan, Ini 5 Kekurangan Honda HR-V 2023 yang Patut Dipertimbangkan Sebelum Membeli

Harganya Kemahalan, Ini 5 Kekurangan Honda HR-V 2023 yang Patut Dipertimbangkan Sebelum Membeli

Harganya Over Kemahalan, Ini 5 Kekurangan Honda HR-V 2023 Ini juga Patut Dipertimbangan Sebelum Dibeli--Image By Oto Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

4. Fitur hiburan yang kurang lengkap

Kekurangan Honda HR-V selanjutnya adalah pada fitur hiburannya. Jika melihat pada varian HR-V 1.5 SV hanya punya 4 speaker.

Untuk menikmati fitur 6 speakernya hanya tersedia jika anda membeli varian diatasnya yakni varian Turbo RS. Namun varian ini juga masih kalah dengan rivalnya yakni Creta pada varian tertingginya yang sudah punya 8 Speaker.

Selain itu, merek speaker yang digunakan Creta juga bukan sembarang merek melainkan merek speaker ternama Bose.

5. Harga yang terlalu mahal

Kemudian kekurangan terakhir dari Honda HR-V 2023 adalah harganya terbilang mahal bahkan lebih mahal dari Hyundai Creta. Varian termurah Honda HR-V adalah S CVT, dibanderol Rp355,9 juta OTR Jakarta.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Honda HR-V 2023, Bisa Dicicil Mulai Rp7 Jutaan Langsung Bisa Jadi Milik Kamu

Berbeda sekali dengan rivalnya yang memiliki harga relatif lebih terjangkau. Contohnya Hyundai Creta yang hanya dibanderol Rp279 juta hingga Rp345 juta untuk varian tertingginya.

Akhir kata

Jadi itulah beberapa kekurangan Honda HR-V 2023 yang bisa menjadi pertimbangan konsumen sebelum membeli.

Walaupun memiliki banyak kekurangan, mobil buatan Honda ini tetap menjadi yang terbaik bagi orang yang sesuai. Demikian informasi pada artikel ini semoga dapat bermanfaat.(*)

Sumber: