Keunggulan Honda BeAT Street 2023, Mulai dari Gaya Sporty sampai dengan Performa yang Handal

Keunggulan Honda BeAT Street 2023, Mulai dari Gaya Sporty sampai dengan Performa yang Handal

Keunggulan Honda BeAT Street 2023--

RADAR   TEGAL  - Apa saja keunggulan Honda BeAT Street 2023 ? Yah, motor ini merupakan salah satu produk honda yang banyak menjadi incaran anak muda.

Salah satu keunggulan dari Honda BeAT Street 2023 ini yaitu mengenai desain yang sporty sesuai dengan selera anak muda zaman sekarang.

Selain itu, masih banyak dari keunggulan Honda BeAT Street 2023 ini yang ditawarkan motor ini. Sehingga menjadi pilihan yang sangat menarik.

Pada kesempatan artikel kali ini kita akan membahas apa saja keunggulan dari Honda BeAT Street 2023 ini. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:5 Keunggulan Honda Supra X 125 2023, Salah satunya kelebihannya Efisiensi bahan bakarnya yang luar biasa

BACA JUGA:Keunggulan Honda Supra X Cross 125: Performa, Efisiensi, dan Desain yang Sangat Mengesankan

Desain yang lebih menawan

Kelebihan pertama dari Honda BeAT Street ini yang menjadi alasan pilihan menarik khususnya untuk anak muda zaman sekarang. Motor ini menawarkan kombinasi yang sempurna dari gaya dan kinerjanya.  Salah satunya kelebihan yang terlihat mencolok yaitu desain yang menawan dan mengikat.

Padakali ini motor ini menghadirkan sebuah sentuhan yang lebih terlihat lebin macho. mulai dari stang motor yang lebar tanpa cover plastik hal ini memberikan kesan lebih maskulin.

Lalu, untuk panel mater full digital ditambah menggunakan lampu latar biruyang menambah tampilan lebih modern dan elegan.

Berat motor lebih ringan

Salah satu kelebihan dari Honda BeAT Street ini, motor ini memiliki bobot atau beban lebih ringan sekitar 89 kg. Motor ini menggunakan rangka eSAF, rangka ini terbuat dari sebuah baja yang telah di cetak.

dari mengenai hal berat motor ini sangat memudahkan kita sebagai pengguna untuk lebih mudah melakukan manuver saat terjebak kemacetan di jalan.

Sumber: