Harganya Diprediksi Tembus Rp24 Jutaan, Skutik Honda BeAt 150 2024 Semakin Canggih dan Kekinian

Harganya Diprediksi Tembus Rp24 Jutaan, Skutik Honda BeAt 150 2024 Semakin Canggih dan Kekinian

Fitur Motor Honda BeAt 150 2024--

RADAR TEGAL – Tahukah Anda bahwa Honda BeAt 150 2024 sepertinya terus menunjukkan keberlanjutan akan keberhasilan di pasar motor matic Indonesia. Berikut ini spesifikasi motor Honda BeAt 2024.

Diketahui, beberapa waktu lalu Honda BeAt 150 2024 telah menjadi topik hangat dan kini semakin ramai mengukuhkan posisinya di hati  para penggemar motor matic.

Motor Honda BeAT 150 2024 ini dijadwalkan untuk meluncur pada tahun depan dengan membawa spesifikasi yang lebih canggih, menggambarkan langkah maju yang signifikan dari Honda. Sehingga bisa melebihi harapan para penggemar motor matic.

Honda BeAt 150 2024 diketahui hadir dengan mesin jauh lebih canggih dibandingkan dengan versi sebelumnya yang hanya menggunakan mesin 110 cc.

BACA JUGA: Review Honda BeAT 150 2024: Fitur Canggih yang Menantang NMAX, dan Harga yang Tetap Bersaing!

Adanya performa yang terkenal handal, lincah, dan irit bensin. Skutik akan segera dirilis yang nampaknya akan semakin banyak diminati dan mendominasi pasar motor matic di Indonesia.

Bagi Anda pecinta otomotif Indonesia perlu dengan sabar untuk menantikan kehadiran motor matic yang satu ini diikuti dengan penyegaran yang tentu saja bisa mengalami kenaikan harga.

Saat ini, harga motor BeAt di pasaran berada di sekitar 18 jutaan. Namun, sepeda motor matic favorit itu kini sudah dilengkapi dengan ban tubeless berukuran 14 inci, sehingga bisa menambah kenyamanan dan rasa aman bagi para penggunanya.

BACA JUGA: New Honda Scoopy 2024 Makin Cakep dengan Fitur Smart Key System, Bikin Berkendara Makin Praktis tanpa Ribet

Fitur Honda BeAt 150 2024

Skutik ini diketahui memiliki beragam fitur canggih seperti Smart Key System dan Combi Brake System (CBS), yang sudah diterapkan untuk menjaga sistem pengereman supaya tetap aman dan terkendali.

Untuk bagasi motor ini memiliki kapasitas sekitar 29L, cukup besar untuk menampung helm full face dan barang bawaan tambahan. Kemudian, mesinnya juga lebih besar yakni 150 cc sehingga memberikan tenaga dan torsi yang lebih besar juga.

Adapun fitur lainnya seperti keless sytem, power outlet, lampu LED, idling stop system (ISS), dan panel instrumen dengan kombinasi panel digital dan analog.

BACA JUGA: Keunggulan Honda Beat 150 2024,Hadir dengan Inovasi Terbaru mulai dari Desain, Performa, dan Fitur Terkini

Untuk perkiraan harga motor Honda BeAt 150 2024 ini sekitar Rp24 jutaan. Dengan gaya yang semakin sporty dan treny, Honda BeAt yang satu ini tentu siap untuk memenuhi kebutuhan para penggemar motor matic Indonesia.

Demikian ulasan mengenai motor Honda BeAt 150 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: