Performa Mesin Makin Top, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga New Honda Scoopy 2024

Performa Mesin Makin Top, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga New Honda Scoopy 2024

Spesifikasi dan Harga New Honda Scoopy 2024--

RADAR TEGAL – Kini pasar otomotif Indonesia disuguhkan dengan pembaruan total dari Honda Scoopy terbaru. Berikut ini spesifikasi dan harga new honda scoopy 2024.

Melalui peluncuran yang dilakukan secara daring, scoopy generasi terbaru hadir dengan tampilan yang lebih memikat dan sejumlah fitur canggih yang membuatnya layak untuk menjadi pilihan utama para pecinta skuter matik di tanah air.

Spesifikasi New Honda Scoopy 2024

Varian dan Warna

Diketahui all new honda scoopy ditawarkan dalam empat varian yang memikat, masing-masing dengan pilihan warna yang menarik.

Varian sporty juga  hadir dengan sporty red dan sporty black. Kemudian untuk varian fashion menampilkan fashion blue dan fashion cream dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp19.950.000.

BACA JUGA: Tak Terpengaruh Isu Rangka Keropos, Honda BeAT 150 Jadi Motor Metik Terlaris di Tanah Air

Varian stylish dan prestige sudah hadir dilengkapi dengan  sistem smart key. Varian stylish ini hadir  dengan warna stylish brown dan stylish red. Sedangkan prestiga menawarkan prestige white dan prestige black dengan harga OTR DKI Jakarta Rp20.750.000

Desain Memukau

Untuk segi tampilan, lampu depan dan belakang All New Honda Scoopy mendaptkan sentuhan desain baru yang berbentuk oval sudah dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED projector.

Adanya sasis baru enhanced smart architecture frame (eSAF) menambah kesan futuristik tanpa kehilangan lekukan S khas scoopy yang begitu ikonik.

BACA JUGA: New Honda Scoopy 2024 Makin Kece dengan Desain Stylish Urban, Cek Tanggal Resminya!

Performa Mesin Unggul

Tahukah Anda bahwa Scoopy 2024 hadir dengan mesin injeksi 110cc enhanced smart power (eSP) berpendingin udara.

Honda Scoopy juga hadir denga kapasitas tangki bahan bakar yang besar yakni 4,2 liter dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar irit di kelasnya hingga mencapai 59 kilometer/liter melalui pengaktifan fitur ldling Stop System (ISS)

Dengan mengususng mesin yang hemat bahan bakar, New Honda Scoopy 2024  sekaligus menyuguhkan performa yang lebih optimal bagi para penggunanya.

BACA JUGA: Terkuak! Honda Scoopy 2024 Tetap Mengusung Rangka eSAF? Desain Baru yang Cakep, dan Harga Tetap Segini!

Panel Meter Digital Canggih

Adanya kombinasi  panel meter digital New Honda Scoopy 2024 di desain dengan layar LCD yang mampu menyajikan informasi beragam termasuk penunjuk waktu digital.

Panel canggih tersebut mampu menampilkan konsumsi bahan bakar rata-rata dan real-time,  tripmeter, indikator smart key, penggunaan baterai khusus tipe smart key, serta mempertahankan indakator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Dengan pembaharuan yang lebih canggih dan optimal dari All New Honda Scoopy 2024 ini, cocok untuk Anda jadikan sebagai kendaraan sehari-hari yang lebiih stylish dan modern.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Honda Scoopy di November 2023: DP Terjangkau, Angsuran Ringan!

Demikian ulasan mengenai All New Honda Scoopy 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: