Puluhan Emak-emak Diduga Jadi Korban Arisan Bodong di Pemalang, Kerugian Rp2 Miliar, Curhatnya Viral di Medsos

Puluhan Emak-emak Diduga Jadi Korban Arisan Bodong di Pemalang, Kerugian Rp2 Miliar, Curhatnya Viral di Medsos

Salah satu bukti dugaan arisan bodong di Pemalang (Foto: FB Ravera)--

RADAR TEGAL - Puluhan emak-emak di Pemalang diduga menjadi korban arisan bodong dengan kerugian yang mencapai Miliaran rupiah. Mereka pun kemudian mengadukan kasus tersebut ke Polres setempat lantaran tidak ada penyelesaian.

Informasi terkait adanya arisan bodong itu, diunggah akun Facebook Ravera melalui postingnya. Di sana, pemilik akun menulis adanya berita tersebut dan menyebutkan nama terduga pelakunya.

"Berita terhangat dan terpanas kasus arisan bodong dan investasi bodong. Di sekitar pemalang, pekalongan, tegal jawa tengah,"tulis pemilik akun.

Bahkan, menurut pemilik akun kerugian yang diderita emak-emak yang menjadi korban arisan bodong tersebut mencapai Rp2 Miliar. Dengan jumlah korban sekitar 50 orang.

BACA JUGA:Berkedok MLM, Pasutri Pelaku Penipuan Arisan Bodong Senilai Rp21 Miliar Dibekuk Polda Jabar

"Dengan total kerugian kurang lebih 2 milyar rupiah. Dengan jumlah korban kurang lebih 50 orang bisa lebih karna setiap hari korban masih bertambah,"sambungnya.

Pemilik akun Ravera itu, menyebutkan uang setoran arisan tersebut diduga dipakai pelaku yang mempunyai gaya hidup sosialita. Lantaran, tidak ada titik temu, para korban arisan bodong tersebut kemudian melaporkannya ke Polres Pemalang.

"Diduga uang dipakai untuk gaya hidup dia yang sosialita. Sementara kasus ini sudah di tangani oleh POLRES PEMALANG, mohon kawal kasus ini sampai pelaku dapat hukuman seberat beratnya dan seadil adilnya,"pungkasnya.

Selain memberikan keterangan itu, akun Facebook Ravera juga mengunggah foto terduga pelaku arisan bodong. Serta nama-nama par korban berikut jumlah kerugian masing-masing. (*)

Sumber: