10 Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Alternatif Pengganti Mobil Lama untuk Keluarga

10 Mobil Bekas di Bawah 50 Juta, Alternatif Pengganti Mobil Lama untuk Keluarga

Mitsubishi Kuda bisa dijadikan pilihan mobil bekas di bawah 50 juta, sebagai pengganti mobil lama Anda.--

Selain itu, suspensi mobil ini terbilang empuk sehingga nyaman ketika melewati jalanan yang berbatu. Namun, konsumsi BBM dari mobil Mitsubishi Kuda tergolong boros sehingga perlu perawatan jika ingin menghemat pengeluaran BBM.

3. Mobil bekas di bawah 50 juta Daihatsu Ceria

Salah satu opsi terbaik harga mobil bekas 50 jutaan rupiah adalah Daihatsu Ceria tahun 2006 yang dapat dibeli sekitar Rp43 juta tergantung kondisinya. Berdasarkan informasi di mobil123.com, Daihatsu Ceria 0.8 KL Hatchback tahun 2004 dapat dibeli sekitar Rp47 jutaan.

Menurut situs daihatsu.co.id, mobil ini juga mudah dalam perawatan karena dapat melakukan service di bengkel resmi Daihatsu. Daihatsu Ceria dilengkapi dengan beberapa fitur seperti AC, wiper belakang, power window yang terletak pada kaca depan, lampu rem, dan central lock.

Namun, mobil ini juga memiliki kekurangan seperti teknologi yang belum mutakhir, kabin yang sempit, dan interior yang sederhana.

4. Suzuki APV

Suzuki APV keluaran tahun 2005 hingga 2007 adalah salah satu mobil bekas dengan harga kurang lebih Rp50 jutaan. Mobil jenis MPV ini dapat menampung hingga 8 orang.

Di beberapa situs jual beli, terdapat penawaran untuk membeli Suzuki APV GE M/T seharga sekitar Rp50 jutaan. Meskipun harganya terjangkau, mobil dengan spesifikasi mesin 1.500 cc dan tenaga 92 dk ini sangat cocok untuk keluarga.

Kelebihan Suzuki APV yang merupakan salah satu mobil bekas di bawah 50 juta, antara lain memiliki ruang kabin yang luas. Sehingga dapat menampung cukup banyak orang.

Menurut infomobilbekas.com, konsumsi BBM mobil APV juga tergolong irit serta perawatan dan suku cadangnya cukup mudah mecarinya di pasaran.

5. Daihatsu Taruna

Daihatsu Taruna dapat menjadi pilihan harga mobil bekas dibawah 50 juta dengan ground clearance lumayan tinggi. Harga mobil bekas Taruna bervariasi tergantung pada tahun keluarannya.

Namun melihat situs mobil123.com, kamu bisa membeli Daihatsu Taruna 2000 1.5 CSX SUV dengan harga sekitar Rp48 jutaan. Menurut showroommobil.co.id, mobil ini memiliki kelebihan kapasitas yang besar.

Sehingga cocok untuk keluarga dan menemukan suku cadangnya yang masih mudah di pasaran. Namun, satu kekurangan mobil Daihatsu Taruna adalah konsumsi BBM yang cenderung boros.

6. BMW Seri 3 E36

Sumber: