New Honda Forza 125: Honda Rilis Skutik Terkini, Simak Detail Spesifikasinya

New Honda Forza 125: Honda Rilis Skutik Terkini, Simak Detail Spesifikasinya

Foto: New Honda Forza 125/Tangkapan layar astramotor.co.id--

RADAR TEGAL Pabrikan Honda secara resmi menghadirkan skutik terbaru di segmen 125 cc dengan spesifikasi New Honda Forza 125 yang sangat unggul. Skutik Honda ini menampilkan spesifikasi yang luar biasa dan tidak mengandalkan rangka yang murahan.

Meskipun memiliki dimensi mesin yang relatif kecil, spesifikasi New Honda Forza 125 menunjukkan desain yang mirip dengan versi 350 cc. Menurut informasi yang diperoleh dari kanal YouTube Mahendra Bigbike, skutik baru Honda ini memiliki keunggulan dalam desainnya yang tetap superior, mengadopsi fairing dan headlamp serupa dengan versi 350 cc.

Fitur-fitur pada skutik Honda ini juga masih sebanding dengan versi 350 cc, menggunakan panel instrumen analog yang dipadukan dengan LCD digital dan sistem kunci pintar. Perbedaan utama dengan seri 350 cc terletak pada kapasitas mesinnya.

Skutik Honda Forza 125 ini dibekali mesin 125 cc SOHC dengan tenaga puncak mencapai 14,3 DK dan torsi puncak sebesar 12,3. Meskipun mesin pada spesifikasi New Honda Forza 125 tergolong kecil, namun skutik ini mengklaim memiliki keunggulan dalam konsumsi bahan bakar yang sangat irit.

BACA JUGA:Keunggulan Honda Forza Dilengkapi Fitur ESS, Seperti Apa Performanya? Simak Selengkapnya

Spesifikasi New Honda Forza 125

Dikatakan bahwa skutik Honda ini mampu mencapai 41,7 km dengan hanya menggunakan 1 liter bensin, dan dapat menempuh lebih dari 500 km dengan tangki bahan bakar berkapasitas 11,7 liter. Spesifikasi New Honda Forza 125 mencerminkan bahwa meskipun berkapasitas 125 cc, harga skutik ini tidak murah

Hal ini karena skutik Honda Forza ini masuk ke dalam kelas matic premium menurut pabrikannya. Detail harga pasti skutik Honda seri Forza 125 ini di Indonesia masih dirahasiakan, karena baru diluncurkan di Eropa.

Namun, diperkirakan skutik Honda ini akan hadir di Indonesia pada tahun 2024 mendatang. Dengan segala spesifikasi New Honda Forza 125 yang telah dijelaskan di atas, apakah Anda tertarik untuk memilikinya?(*)

Sumber: