5 Daftar Mobil Honda Jazz Bekas Harga Rp80 Jutaan, Begini Kondisinya

5 Daftar Mobil Honda Jazz Bekas Harga Rp80 Jutaan, Begini Kondisinya

Mobil Honda Jazz Bekas Harga Rp80 Jutaan--

RADAR TEGAL – Tahukah Anda bahwa kini mobil Honda Jazz bekas bisa Anda miliki dengan harga Rp80 jutaan untuk generasi pertamanya.

Diketahui, hatchback andalan dari Honda ini pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada 2004 silam, berkode GD3.

Mobil yang sebentar lagi berusia 20 tahun ini memiliki harga bekas yang ramah katong yakni sekitar 80 jutaan.

BACA JUGA: Harga Terbaru Mobil Bekas Honda Jazz November 2023, Cuma 60 Jutaan Bisa Bawa Pulang!

Rekomendasi Mobil Honda Jazz Bekas Harga Rp80 Jutaan

1. Honda Jazz 2005 Vtec Matic

Bagi Anda yang sedang mencari mesin mobil bertenaga dengan pilihan transmisi otomatis, maka mobil Honda yang satu ini cocok untuk Anda.

Mobil Honda Jazz 2005 Vtec Matic ini diketahui menggunakan mesin Vtec dan transmisi otomatis CVT, berwarna hitam, penjual pribadi yang berlokasi di Jawa Tengah yang dijual dengan harga Rp78,5 jutaan.

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan mobil dalam keadaan ban baru. Selain itu BBM nya juga irit 1 liter bisa mencapai 15 hingga 18 Km.

BACA JUGA: Keunggulan Honda Jazz 2021, Tahun Produksi Terakhir Memangnya Punya Hal Menarik Apa? Cek Selengkapnya

2. Honda Jazz 2005 IDSi Manual

Hatchback Honda ini diketahui memiliki kondisi pajak yang masih berlaku hingga bulan Agustus 2024. Untuk keadaan interiornya full orisinil bakan head unit juga masih menggunakan merek JVC bawaannya.

Untuk jarak tempuh mobil ini, diketahui sudah menempuh jarak 124 ribuan jarak yang cukup rendah untuk mobil berusia 18 tahun.

Untuk Anda yang tertarik pada mobil ini maka bisa mengunjungi diler Golden Mobilindo di kawasan Jakarta Utara dengan menyiapkan budget Rp85 jutaan untuk pembelian tunai dan Rp78 khusus kredit.

BACA JUGA: Spesifikasi Interior Honda Jazz RS GK5, Rasakan Kenyamanan Berkendara di Dalam Maupun Luar Kota

3. Honda Jazz 2006 IDSi Manual

Mobil yang dijual oleh Carsentro Solo ini dalam deskripsinya menyebutkan asal olat AD Boyolali dengan pajak dalam keadaan hidup, mesin kering dan sehat, kaki-kaku empuk, body mulus tidak terdapat bekas kecelakaan, dan kondisi sudah siap pakai.

Untuk harga yang ditawarkan yakni Rp81 jutaan bisa dinego.

4. Honda Jazz 2004 IDSi Manual

Mobil manyal ini jarak tempuhnya baru 50 ribu km, apabila dirata-ratakan penggunaan tiap tahunnya tidak bisa lebih dari 2.600 km. Untuk harga dibanderol Rp88 juta. Anda bisa mengecek langsung pada laman mobil123.com.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Honda Jazz RS GK5 Mobil Hatchback Paling Stylish dari Dulu hingga Sekarang

5. Honda Jazz  2008 IDSi Manual

Harga mobil Jazz yang dijual oleh Carsentro Solo ini dikenakan harga Rp89,5 jutaan. Penjual menyebutkan dalam deskripsinya bahwa “Mobil Jazz IDSi manual tahun 2008 ini berplat AD, pajak hidup, mesin kering sehat, kaki empuk senyap, interior dalam kondisi baik, AC dingin, kelistrikan normal, body mulus bukan bekas tabrak, ban tebal, dan surat-surat komplit.”

Diketahui, mobil ini sudah menempuh jarak 160 ribukm dan sayangnya pada bagian eksterior khususnya pada bagian pelek bukan lagi menggunakan pelek asli.

BACA JUGA: Hati - Hati Bro! Komponen Honda Jazz Ini Harus Diteliti Dulu Sebelum Membeli

Demikian ulasan mengenai rekomendasi mobil Honda Jazz harga Rp80 jutaan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: