5 Rekomendasi HP Gaming Murah dengan Spek Mumpuni, Harganya Kurang dari Rp2 Jutaan

5 Rekomendasi HP Gaming Murah dengan Spek Mumpuni, Harganya Kurang dari Rp2 Jutaan

Ilustrasi hp gaming./Pexels RDNE Stock project--

RADAR TEGAL - Inilah 5 rekomendasi hp gaming murah untuk bermain lama tanpa takut ngelag. Bahkan dengan harga berkisar Rp1 jutaan saja sudah lengkap NFC.

Hp ini lengkap dengan spesifikasi mantap sehingga mencegah mesin ngelag walaupun main seharian. Saat ini spek hp harus bisa mumpuni setiap aktivitas konsumen.

Sehingga rekomendasi hp murah ini sangat cocok untuk para gamer yang sering bermain saat waktu senggang. Bukan hanya spesifikasinya saja yang terbaik, tapi harganya pun masih sesuai di kantong.

Siapa sangka hp gaming murah dengan spek gahar ini memiliki RAM yang cukup besar. Sehingga bisa memberikan pengalaman bermain game tanpa ngelang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung RAM 4GB Harga di Bawah 2 Juta Support Fast Charging 15W

Bahkan untuk rekomendasi hp gaming 1 jutaan ini bisa menjadi referensi untuk mengganti handphone terbaru. Terlebih bagi yang menyukai game di gadget.

Rekomendasi Hp Gaming Murah

Berikut ini rekomendasi hp murah untuk para gamer dengan harga 1 jutaan dan spesifikasi yang mantap.

1. Infinix Hot 10 Play

Infinix Hot 10 Play jadi salah satu hp yang murah dengan RAM 2GB dan ROM 32GB. Selain itu kapasitas baterai cukup besar mencapai 6.000mAH.

Walaupun memiliki ruang penyimanan yang kecil, tapi konsumen bisa menambahkan dengan microSD. Hp ini mengunakan layar LCD-IPS dengan kamera 13MP belakang 13MP dan depan 8MP.

Harga Infinix Hot 10 Play: Rp1,3 jutaan

BACA JUGA:17 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah untuk Remaja, Bekas Jerawat dan Belang Hilang

2. Realme Narzo 50i

Sumber: